Karyawati Hypermart Nagoya Hill Tuti menunjukan buah pisang yang ditawarkan kepda pelanggan hypermart. F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Pusat perbelanjaan kebutuhan rumah tangga, Hypermart Batam memberikan promo menarik untuk customer. Minggu ini promo pisang Cavendish Super. Pisal lokal ini ditawarkan dengan harga Rp1.990 per 100 gr, yang sebelumnya ditawarkan dengan harga Rp 2.150.

“Pisangnya manis dan enak,” ujar Kepala Toko Hypermart Nagoya Hill, Tri Yumeizal, Jumat (24/2).

Dia mengatakan, seperti diketahui buah pisang Cavendish mempunyai daging buah berwarna putih kekuningan, dan rasanya manis dan lunak. “Kulit buah agak tebal dan berwarna hijau kekuningan dengan permukaan halus,” ungkapnya.

Buah pisang mempunyai manfaat untuk tubuh. Bahkan hampir tidak berserat sama sekali sehingga banyak digemari oleh orang dewasa maupun anak-anak. Buah pisang memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak diantaranya mineral, vitamin, karbohidrat, serat, protein, lemak, dan lain-lain. “Apabila orang hanya mengonsumsi buah pisang saja, sudah tercukupi secara minimal gizinya,” paparnya.

Selain itu, kata Tri promo harga lebih murah juga diberikan pada buah mangga madu. Buah ini ditawarkan dengan harga RP 3.290 per 100 gr. Kemudian untuk lengkeng bengkok super ditawarkan dengan harga sebesar Rp 2.990 per 100 gr. “Aneka jenis sayur mayur, seperti kangkung, caisim dan bayam hanya Rp 1900 per ikat. “Tentunya sayur yang tersedia lebih segar-segar,” ucapnya.

Sementara itu, Hypermart juga masih memberikan spesial promo khusu bagi pengguna kartu kredit Hypermart Mandiri. Setiap melakukan transaksi pembelanjaan akan mendapatkan cash back hingga 20 persen. Promo ini berlaku untuk semua produk. “Promo cash back hingga 20 persen ini diberikan dalam bentuk voucher belanja Hypermart,” ungkapnya. (cr14)

Advertisement
loading...