Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, membuka Kegiatan jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat, di Teluk Bintan, Jumat (24/2). Foto: Batampos.

batampos.co.id – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, membuka kegiatan jalan santai dan senam sehat yang diikuti ribuan masyarakat di lapangan bola Teluk Bintan, Jumat (24/2). Acara ini juga sekaligus mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat Bintan.

Dalmasri menyambut baik terlaksananya kegiatan senam sehat dan jalan santai yang dilaksanakan oleh Kecamatan Teluk Bintan tersebut.

Menurutnya, selain sebagai ajang untuk memupuk silaturahmi antara masyarakat dan Pemkab Bintan, kegiatan ini juga dapat menjadi wadah bagi pemerintah dalam menyampaikan perkembangan pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Teluk Bintan.

Selain itu, kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk memberikan masukan-masukan kepada pemerintah terkait dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam pembangunan, terkhususnya di Kecamatan Teluk Bintan.

“Kegiatan yang telaksana cukup meriah. Ini menandakan bahwa kerjasama antara pemerintah daerah, baik tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa berjalan dengan baik, dari yang kami lihat masyarakat sangat merespon positif kegiatan ini,” ungkapnya di sela-sela acara jalan santai, Jumat (24/2).

Dalmasri menuturkan ke depan kegiatan seperti senam sehat dan jalan santai ini akan dijadikan sebagai kegiatan rutin, karena bersifat sangat positif. Selain dapat menyehatkan badan, tali silaturahmi antara masyarakat akan terus terjalin.

Kemeriahan acara ini semakin terasa dengan pembagian banyak hadiah doorprize yang diberikan kepada masyarakat. (cr20)

 

Respon Anda?

komentar