Karyawati Mitra 10 Nova menunjukan produk Tidy Vinyl dengan harga promo diskon 30 persen. F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Supermarket bahan bangunan, Mitra10 menawarkan promo spesial. Setiap transaksi dari pembelian produk pengganti lantai kayu, yakni Tidy Vinyl akan mendapatkan diskon 30 persen. Produk yang satu ini dikenal memiliki kelebihan anti patah serta lebih fleksibel dalam pemasangannya.

Supervisor Mitra10, Ifdholih mengatakan, lantai vinyl motif kayu ini terbuat dari polyvinyl chloride (PVC) anti patah. Permukaan vinyl lebih halus ketimbang lantai kayu. Selain itu, karena dilapisi dengan kain atau busa di bagian bawahnya, lantai vinyl pun terasa lebih nyaman ketika dipijak. “Pijakan lebih nyaman serta fleksibilitas dalam pemasangannya,” ujar Ifdholih, Jumat (24/2).

Dia mengatakan, lantai vinyl ini dapat dipergunakan sebagai pengganti dalam penggunaan karpet, keunggulannya adalah dapat merekat erat dengan lantai karena kedua permukaan antara lantai dan vinyl masing-masing dilem. “Sehingga tidak memungkinkan untuk tergeser atau kemungkinan air masuk pada saat lantai di pel,” ungkap Ifdholih.

Sambung, Ifdholih biasanya lantai acian mengandung embun yang menimbulkan basah, dalam hal ini penggunaan karpet lantai sangat beresiko pada kesehatan. Vinyl lantai menjawab semua kemungkinan hal ini. “Kami tidak menjual vinyl per meter persegi, tapi dijual per box dengan luas sekitar 3,75 meter persegi. Satu bok isi 27 keping,” imbuhnya.

Harga yang ditawarkan untuk Tidy vinyl per bok sebesar Rp Rp 551.800 setelah diberikan diskon sebesar 30 persen kini harga yang ditawarkan menajadi Rp 386.260. Pelapis lantai yang terbuat dari vinyl tersedia dalam jenis ubin (papan) atau lembaran ini tersedia banyak pilihan warna bercorak kayu. “Tersedia banyak pilihan, sehingga bisa leluasa dalam menentukan pilihan warna, gaya maupun corak lantai,” terangnya.

Lebih lanjut Ifdholih, lantai vinyl motif kayu dapat diterapkan disetiap ruangan, dapur, kamar tidur, ruang tamu dan lain sebagainya, sehingga membuat penampilan ruangan rumah menjadi lebih menarik dan indah. “Dapat menghias semua ruangan untuk mendapatkan penampilan yang jauh lebih baik dari sebelumnya,” paparnya.

Mengenai kelebihan penggunaan penutup lantai vinyl sangat mudah dalam perawatan, cukup dengan menyapu dan mengepel untuk menjaga agar lantai selalu bersih. “Umur vinyl relatif tahan lama mampu bertahan 10 hingga 15 tahun. Cukup kuat dan mampu menahan air,” tutupnya. (cr14)

Respon Anda?

komentar