Iklan
Tiga kartu tarot yang meramalkan soal kepemiminan Donald Trump yang dibuka oleh Michael Hughes (michaelmhughes.com)

batampos.co.id – Pada tengah malam hari Jumat (24/2), pengikut sihir di seluruh Amerika Serikat membuat mantra massal untuk melengserkan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dari posisi Presiden Amerika Serikat.

Iklan

Penulis Michael Hughes yang menggambarkan dirinya sebagai “pemikir ajaib” memposting mantra versi online. Dia menggunakan lilin pendek oranye dan menunjukkan gambaran tak menyenangkan dari Trump. Selain itu ada juga kartu tarot yang biasa digunakan dalam ritual.

Kelompok sihir dan partisipan kemudian diminta mengukir nama Trump di lilin menggunakan pin, melafalkan mantra dan kemudian membakar fotonya di api.

Mantra yang dilafalkan itu termasuk permohonan kepada dewa Wiccan untuk menggagalkan rencana Trump untuk mematahkan negara, merampas kebebasan serta mengisi pikiran dengan kebencian, kebingungan, ketakutan dan keputusasaan.

Hughes sendiri mengatakan, dirinya memposting rincian dari mantra karena  merasa hal itu akan menarik banyak perhatian orang.

Kata Hughes, di bawah prinsip ilmu sihir, sebuah mantra mengikat tidak bertujuan untuk membahayakan target, tapi bertujuan untuk menghentikan mereka melakukan hal yang berbahaya.

Seorang partisipan yang ambil bagian dalam ritual di rizona, Mary Pat Azevedo mengatakan bahwa ia melihat ritual itu merupakan bentuk doa kesatuan.

“Penyihir sejati tidak akan pernah membaca mantra pada siapapun tanpa izin. Ini doa untuk kesejahteraan dan kedamaian semua makhluk,” ujarnya seperti dimuat BBC. (mel/rmol/jpg)