batampos.co.id – Kondisi batu miring penahan tanah stadion Moro kembali runtuh akibat
guyuran curah hujan deras, Jumat (24/2) lalu. Karena itu, sudah sangat mendesak
dilakukan perbaikan penahan tanah stadion tersebut.

Iklan

“Jebolnya batu miring stadion, boleh dikatakan sudah terbiar setahun lebih hingga lama kelamaan kerusakannya semakin membesar dan meluas Kondisinya diperburuk lagi dengan turunnya hujan,” keluh warga Jani prihatin, Minggu (26/2).

Untuk itu, sambung Jani diamini warga lainnya, untuk antisipasi meluasnya kerusakan batu miring stadion Moro itu, tentu sangat diharapkan perhatian serius Dispora Provinsi Kepri, dan Dispora Karimun untuk segera melakukan perbaikan kerusakan tersebut.

“Jika kerusakan batu miring itu dibiarkan begitu saja, tak tertutup kemungkinan penahan tanah stadion bertambah jebol. Fatalnya, bisa merakibat runtuhnya tanah lapangan stadion,” bebernya.

Yang jelas, jika melihat kondisi lapangan sepak bola dan tribun stadion itu sudah banyak yang musti dibenahi maksimal. Tidak saja jebolnya batu miring tersebut, namun juga rumput lapangan dan bangunan tribun sudah harus direhablitasi.

“Dengan demikian bangunan stadion Moro itu dapat dimanfaatkan dalam kegiatan olahraga sepak bola sebagaimana harapan pemuda Moro,” tuturnya. (pst)