Sabtu, 20 April 2024

Berbagai Kebutuhan Pernikahan Ada Disini

Berita Terkait

Salah satu koleksi yang ditampilkan pada acara Wedding Fair di TCC Mall, Tanjungpinang. Foto : Batampos.

batampos.co.id – Tanjungpinang City Center (TCC) Mall, menggelar acara pameran Wedding Fair. Di acara ini aneka perlengkapan pernikahan bisa didapatkan dengan mudah  dengan potongan harga yang cukup besar.

Pameran yang dilaksanakan selama lima hari, mulai, Rabu (22/2), hingga Minggu (26/2) lalu ini, berlangsung meriah. Ditandai dengan antusias pengunjung yang cukup tinggi untuk melihat produk terbaik yang dipamerkan, mulai dari food parade, wedding decoration, wedding make up, wedding dress, wedding entertainment dan lainnya.

Marcomm TCC Mall Dera Kartika, mengatakan pameran ini merupakan rangkaian dari momen hari valentine day yang khusus dirayakan di bulan Februari. Sesuai dengan tema-nya, kegiatan ini menghadirkan beragam kebutuhan bagi pengunjung yang ingin melangsungkan acara pernikahan.

“Semuanya lengkap, mulai dari foto pra wedding, dekorasi pernikahan, hingga penyediaan keperluan lain ada disini. Fashion show, dan musik akustik juga akan melengkapi acara ini,” ujarnya, Minggu (25/2).

Dera menuturkan acara pameran ini bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap pengunjung yang ingin mencari berbagai keperluan untuk pernikahan.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk membantu memfasilitasi para pengusaha untuk bisa mempromosikan langsung layanan usahanya kepada pengunjung yang berbelanja di TCC Mall.

“Bagi pengunjung yang berbelanja dipameran ini juga memiliki keuntungan dengan mendapat potongan harga besar, hingga 50 persen,” jelasnya.

Tak hanya memberikan kemudahan, pameran ini juga menghadirkan banyak pilihan yang diinginkan pengunjung.

“Sebanyak 15 tenan turut menampilkan karyanya yang bisa dipilih langsung oleh pengunjung. mulai dari Lavender bridal foto studio, Nans Decoration, Isabella, dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Dera menambahkan dalam pameran ini juga diberikan kejutan hadiah, berupa voucher sebesar Rp 250 ribu untuk 10 pengunjung yang beruntung.

“Hanya dengan mengunggah foto bersama ke media sosial. Baik dengan adik, kakak, ataupun pasangan kekasih yang bisa dilakukan di seluruh area TCC Mall, tentunya berkesempatan mendapatkan hadiah dari masing-masing tenant yang diumumkan diakhir acara nanti,” tuturnya. (cr20)

Update