Iklan

batampos.co.id – Akibat jalan licin mobil dinas Camat Lingga Timur alami kecelakaan tunggal. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun Batam Pos, kecelakaan mobil ini terjadi Minggu (26/2) siang. Peristiwa naas ini berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB di jalan Lintas Timur, dusun Centeng Desa Limbung. Mobil berwarna biru tua tersebut diketahui dikendarai salah seorang staf kantor Camat Lingga Timur bersama 5 orang rekannya.

Camat Lingga Timur, Gandime yang dikonfirmasi membenarkan hal ini. Dijelaskan Gandi mobil tersebut digunakan stafnya untuk mengangkut barang setelah usai kegiatan STQ kecamatan di desa Bukit Langkap.

“Mobil itu bawa barang dari acara STQ kemarin. Kecelakaan tunggal. Semua staf kantor dan tak ada korban jiwa,” kata Gandi.

Mobil yang terjungkal tersebut lanjut Gandi kemudian dibawa ke kantor kecamatan untuk diperbaiki. Setelah dicek tidak ada luka berarti namun salah satu stafnya dibawa kerumah sakit untuk dicek medis. “Sudah dibawa ke ke kantor camat. Tidak, tidak ada yang luka parah. Kondisi mobil lumayan rusak,” lanjutnya.

Sementara itu, Fadli sopir mobil naas tersebut sempat dibawa dibawa ke Rumah Sakit Encik Maryam untuk mendapat pengecekan medis. Fadli sempat dirongen, namun tidak ada luka berarti.

“Waktu kejadian itu sangat cepat sekali, saye pon tak mengayangka bisa seperti itu. Padahal bukan pertama kali ini bawa mobil. Tiba-tiba saja ditikungan mobil tergelincir dan terguling,” tutur Fadli di RS Daik.(mhb)

Advertisement
loading...