Executive Director FrozenAge Indonesia Stephanie Christine Widjaja menunjukkan produk FrozenAge dalam pameran di BCS Mall, Sabtu (25/2). F Yofi/batampos

batampos.co.id – FrozenAge, produk kecantikan eksklusif kini hadir di Batam dengan pameran di BCS Mall. Dalam pameran ini FrozenAge memperkenalkan produk anti Aging dari Amerika yang telah didistribusikan hingga pasar Internasional.

Sebelumnya produk ini telah hadir di Jakarta dan Bali. Keunggulan produk ini juga terletak pada kemasan menarik dan harga lebih terjangkau.

“Ini menjadi satu-satunya produk kesehatan dan kecantikan terlengkap dan paling aman. Produk ini dipadukan dengan riset terkini dan teknik ilmiah di Amerika,” ujar Executive Director FrozenAge Indonesia Stephanie Christine Widjaja, Sabtu (25/2).

Dalam pameran ini, produk yang ditampilkan diantaranya Collagen Drink. Produk ini merupakan suplemen dalam minuman yang berguna untuk menyegarkan tubuh dan meremajakan kulit.

“Selain itu ada produk Verglas untuk menangkal proses penuaan dan regenerasi kulit wajah,” katanya.

Selanjutnya terdapat produk Deer Placenta. Produk ini terbuat dari Plasenta rusa, yang dianggap sebagai jaringan hewan yang kaya nutrisi.

“Kandungan dari produk ini semuanya murni. Untuk plasenta rusa FrozenAge diekstrak dari spesimen rusa murni sehat di Selandia Baru,” terangnya.

Dia menjelaskan FrozenAge hadir pertama kali pada awal tahun 2015 di Singapura (HQ), Malaysia, Thailand, Vietnam, Indonesia, Cina, Hong Kong. Sedangkan di Indonesia baru hadir pada Desember 2016 di Jakarta.

“Intinya semua produk FrozenAge dirancang untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Namun secara khusus, produk ini berguna untuk menekan proses penuaan, meremajakan dan mengembalikan masa muda,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi kantor FrozenAge di Gedung Graha Pena lantai 8, Batamcenter. (opi)

Advertisement
loading...