Pemilik Xecilia Mediana, sedang menunjukkan kemasan air mineral minuman sehat HALO Vit di Jalan D.I Panjaitan nomor 2-3 KM 7 Tanjungpinang, Minggu (26/2). F. Choky Nainggolan/batampos.co.id

batampos.co.id – Bagi yang memiliki penyakit seperti TBC dan Asma, kini tidak usah khawatir, telah hadir kemasan air mineral minuman sehat HALO Vit yang diolah khusus untuk menangkal serta menyembuhkan penyakit yang menyerang di dalam tubuh.

Pengelola Air Hallo Vit, Stefan Posuma, mengatakan air mineral ini dikelola dengan kecanggihan dari teknologi Amerika, Jerman, dan Jepang. Dengan memiliki keungulan diantaranya, memiliki jumlah endapan terlarut atau Total Disolved Solids (TDS) 0, sehingga air tersebut sudah betul-betul bersih dan aman, serta sehat untuk dikonsumsi.

“Semakin tinggi jumlah endapan terlarut di dalam air, tentunya akan semakin mengotorkan darah. Dan kalau darah sudah kotor, pasti akan difilter ginjal. Hallo Vit ini sudah difilter habis dari luar, sehingga tidak akan mengotorkan darah. Namun membuat tubuh akan semakin sehat,” ungkapnya.

Selain itu, air yang dikelola dari sumur bor ini juga memiliki ion negatif yang diperlukan oleh tubuh, sehingga membuat tubuh lebih sehat dengan cepat. Menurutnya
didunia modern seperti saat ini tubuh manusia sudah dikuasai sepenuhnya oleh ion positif yang berbahaya, karena berdampak pada penyakit yang gampang masuk ke dalam tubuh.

“Mau pegang ponsel, nyalakan lampu, dan hidupkan mobil ion positif sudah pasti akan menyerang tubuh, dan kekebalan tubuh akan semakin lemah. Untuk itu perlu ion negatif yang akan menetralkan ion positif yang masuk ke dalam tubuh, sehingga menyehatkan tubuh,” terangnya.

Lebih lanjut Stefan menjelaskan dengan adanya pengaruh dari TDS O yang diproses dengan ion negatif dan energi scalar yang terdapat pada air mineral tersebut, tentunya juga akan membuat oksigen terlarut lebih banyak. Apalagi bagi mereka yang memiliki sakit asma pasti tidak akan kambuh lagi, karena jumlah oksigen terlarutnya banyak.

“Kalau diolah dengan struktur ion negatif dan energi scalar yang dimiliki air ini, tentunya struktur molekulnya akan berupa menjadi hexagonal yang sangat halus. Sehingga penetrasi sel ke tubuh akan sangat gampang dan cepat,” paparnya.

“Memang di jaman sekarang ini sangat dibutuhkan air yang sehat dengan pengolahan yang bersih dan aman untuk dikonsumsi. Karena sudah banyak makanan instan yang mempengaruhi tubuh, belum lagi polusi dari kendaraan bermotor yang terus dihirup oleh tubuh,” katanya.

Dia menambahkan air minum lokal ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp 25 ribu, dengan ukuran isi ulang 19 liter, di Jalan D.I Panjaitan nomor 2-3 KM 7 Tanjungpinang. (cr20)

 

 

Respon Anda?

komentar