batampos.co.id – Kehadiran jaringan internet cepat 4G di Indonesia disambut baik oleh para konsumen. Bahkan pelaku Industri ponsel pintar pun tidak tinggal diam, mereka langsung menghadirkan jajaran ponsel pintar 4G dengan harga murah.

“Beragam merek seperti Lenovo, Asus dan Infinix dibandrol dengan harga satu jutaan, ini harga yang murah,” ujar Karyawati Toko GH Shop Nagoya Hill, Titin, Senin (27/2).

Titin mengatakan, untuk ponsel pintar Lenovo Vibe C bisa didapatkan dengan harga Rp 1.299 juta, sementara Asus Zenfone GO dibandrol dengan harga Rp 1.699 juta dan Infinix Hot 3 Max dijual dengan harga Rp 1.599 juta. “Ketiga ponsel ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G,” ungkapnya.

Ia menuturkan, selain dipersenjatai dengan jaringan yang sama, ponsel ini juga memiliki fitut-fitur yang canggih. Pada ponsel Lenovo Vibe C dipersenjatai dengan Ram berkapasitas 2GB dan memori internal 16GB, sedangkan Asus Zenfone GO Ram 2 GB dengan penyimpanan internal 16 GB dan Infinix Hot 3 Max Ram berkapasitas 2GB dengan memori internal 16 GB. “Untuk tampilan, Infinix hadir dengan layar lebih lebar, yakni 5,5 inci,” ungkap Titin.

Sementara itu, untuk kamera Infinix Hot 3 Max ini dibekali dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, sedangkan Asus Zenfone GO dibekali dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. “Kamera belakang Lenovo Vibe C 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel,” paparnya.

Titin menuturkan, banyak ponsel pintar yang dibandrol dengan harga satu jutaan ini, membuat banyaknya pilihan untuk masyarakat menengah ke bawah. “Dengan harga yang sama dan spesifikasi yang berbeda masyarakat harus pandai memilih sesuai kebutuhannya,” tutupnya.

Pengguna ponsel pintar dengan hara yang murah, Dahlia mengatakan lebih menyukai ponsel yang berlayar lebih besar, alasannya layar yang besar lebih puas ketika menonton film diwaktu sengang. “Jaringan juga sudah bagus 4G kok,” ujarnya

Selain itu, ketahanan dari ponsel satujuataan juga lebih bagus dari ponsel android lainnya. “Baterai juga lebih tahan lama,” tutupnya. (cr14)

Respon Anda?

komentar