Iklan
Beberapa contoh pilihan warna dan motif jam tangan terbaru dari Charriol Forever.

batampos.co.id – Charriol adalah sebuah brand prestisius dari Swiss untuk jam tangan mewah, fine jewelry, serta aksesori. Termasuk parfum, kacamata dan barang-barang yang terbuat dari kulit. Charriol didirikan tahun 1983 oleh pengusaha asal Perancis, Philippe Charriol.

Iklan

“Untuk jam tangan Charriol meluncurkan koleksi Forever. Dengan warna baru dan cantik, jam tangan ini layak menggambarkan suasana hati pemiliknya,” kata Wholesale Manager PT Jamasia Infinite Luxury, Ursula Sitorus dalam siaran tertulisnya.

Dengan tiga ciri khas, yakni Refined, Glamour dan Baroque. Charriol yang sejak dulu mempunyai ciri khas dengan desain cablenya. Jam tangan wanita ini dihadirkan dalam corak dan warna yang bergaya. Unsur warna bronze, prune, burgundy, smoky blue dan steel.

Motif lattice dan bangle strap dengan twisted cable khas Charriol yang lebih ramping hadir pada koleksi Forever ini. Tentu saja dengan interpretasi yang lebih lembut.

“Gaya ini dihadirkan agar penggunanya bisa menyesuaikan dengan pergelangan tangan sesuai dengan bracelet dan jewelry-watch,” ujarnya.

Ada total 14 model dalam koleksi Forever, semua diciptakan dengan tiga ciri khas yang menciptakan tiga suasana hati yang berbeda. “Dalam Pure Luxury, menampilkan gaya minimalis dengan menampilkan kilauan mother of pearl pada dial. Selain itu, jam tangan ini dihiasi dengan zirconia putih yang berkilauan sebagai penunjuk jamnya,” terang Ursula.

Dengan sentuhan gold-etched numerals semakin membuat jam ini terlihat sangat glamor dan membuat efek tampilan semakin playfull. “Desain ketiga adalah yang paling luar biasa, yakni dial mother of pearl dengan motif flower,” ucapnya.

Hal ini menciptakan tekstur permadani yang rumit sesuai dengan trend floral yang banyak terlihat di panggung catwalk musim dingin tahun ini.

Brand jam tangan dari Swiss ini juga menyediakan ukuran 32 mm. Membuat jam ini sangat eye-catching saat bersanding dengan bangle senada dari koleksi perhiasan Forever. “Membuatnya semakin elegan dengan koleksi handbag Forever,” tutup Ursula. (cr18)