Mobil Honda Mobilio putih BP 1091 TP nyungsep ke dalam Waduk Gesek di Kecamatan Toapaya Bintan, Senin (27/2). F.Satlantas Polres Bintan

batampos.co.id – Sebuah mobil Honda Mobilio putih BP 1091 TP nyungsep ke dalam Waduk Gesek di kilometer 21, Kecamatan Toapaya Bintan, Senin (27/2) pagi.

Akibatnya, Karja, 47, sopir mobil itu harus dilarikan ke Puskesmas Kawal untuk mendapatkan perawatan, karena mengalami luka akibat benturan benda keras dan di bagian depan mobil juga ringsek.

Ditemui di lokasi kejadian, Kasatlantas Polres Bintan AKP Krisna Ramadhani mengatakan kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 06.00 WIB yang disebabkan kelalaian korban yang mengemudi dalam kondisi mengantuk, yang mengakibatkan mobilnya lepas kendali dan masuk ke dalam waduk.

“Korban datang dari arah Tanjungpinang menuju Kawal. Karena mengantuk, mobil yang dibawanya oleng dan langsung nyebur ke waduk,” katanya.

Krisna menuturkan saat mobil jatuh ke dalam waduk, korban sempat terjebak di dalam mobil. Namun beruntung ada warga yang lewat dan langsung menolongnya keluar dari dalam mobil.

“Beruntung ada warga yang melihat dan langsung cepat menolong. Sehingga korban bisa cepat ditolong,” ungkapnya.

Saat ini kata Krisna, mobil korban sudah dievakuasi menggunakan mobil crane dan diamankan di Pos Lantas Kawal.

“Kondisi mobil rusak parah dengan bagian depannya ringsek berat. Mobil itu sudah kami amankan,” pungksnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar