Jumat, 19 April 2024

ATB CUP VIII Futsal Championship 2017

Berita Terkait

ATB CUP VIII Futsal Championship 2017 digelar…..

Sejak dibukanya  pendaftaran pada 27 Februari 2017 lalu. Dan tercatat, sudah 33 tim futsal telah mendaftarkan.

“Mendekati batas akhir pendaftaran, biasanya akan semakin bertambah jumlah peserta. Namun demikian akan kita sesuaikan kuotanya sebanyak 64 tim saja. Dan pendaftaran itu sendiri dibuka pada 27 Februari hingga 8 Maret 2017 mendatang,” kata Enriqo Moreno Corporate Communication Manager ATB, Kamis (2/3/2017) pagi.

Enriqo juga menambahkan turnamen futsal ini, merupakan agenda tahunan yang digelar oleh PT Adhya Tirta Batam (ATB), sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan di bidang Olahraga.

“Event ini disiapkan ATB guna memajukan olahraga futsal di Batam. Dan diharapkan akan memunculkan atlet-atlet futsal yang berbakat,” jelasnya lagi.

Sebagaimana diketahui, Turnamen ATB CUP Futsal Championship sudah digelar sejak 2011 bertepatan dengan Hari Air Sedunia yang diperingati setiap 22 Maret dan setiap tahunnya selalu memunculkan tim-tim futsal yang berbakat sebagai juaranya.

Enriqo menjelaskan, setiap gelaran futsal yang di gelar ATB selalu dinanti oleh penggemar futsal dan masyarakat pecinta olahraga di Batam. Pertandingan yang dijadwalkan selama hampir dua minggu setiap tahunnya selalu di padati penonton dan pendukung masing- masing tim.

“Turnamen ATB CUP VIII Futsal Championship 2017 akan dimulai 5 April sampai 16 April 2017. Babak penyisihan hingga 8 besar akan diselenggarakan di lapangan Family Arena Ikan Daun Batam Center. Sedangkan untuk semifinal dan final diadakan di Sporthall Temenggung Abdul Jamal ,” ujar Enriqo.

Bagi calon peserta yang ingin ikut bertanding dalam turnamen bergengsi di Batam ini bisa mendaftarkan tim favorit Anda dengan datang langsung ke kantor ATB di Adhya Building Tower Sukajadi lantai 7. Untuk informasi bisa hubungi Sdr Iksa 08127032522 dan Sdr Rovy 08116910080. (rilis).

Update