Kamis, 28 Maret 2024

Atap Onduvilla Kuat dan Mampu Meredam Suara

Berita Terkait

batampos.co.id – Toko penyediaan perelengkapan kebutuhan rumah, Mitra10 menghadirkan atap Onduvilla kuat dan tahan lama serta mampu meredam suara bising.

Sales Mitra10, Deny mengatakan atap Onduvilla memiliki kelebihan dari atap pada umumnya, keunggulannya dapat menyerap suara yang ditimbulkan oleh rintik air hujan sehingga dapat menciptakan kenyamanan berada dalam ruangan. “Bebas dari suara bising dan juga memiliki tingkat penyerapan panas yang baik,” ” ujar Deny, Minggu (5/3).

Dia mengatakan, produk Onduvilla juga kuat terhadap angin kencang sampai kecepatan 120 mil per jam (192,12 km/h). “Produk ini dapat bertahan dari angin topan dan gempa bumi juga dapat menahan beban merata sampai 0,9 ton/m2. ” ungkapnya.

Selain itu, kata Deny atap ini juga tidak patah selama pemindahan dan pemasangan dilakukan. “Mampu bertahan saat terjadi goncangan disebabkan perjalanan pada kondisi jalan yang buruk,” ucap Deny.

Sambung Deny, mengenai harga satu keping ukuran panjang 1,6 cm, lebar 40 cm dan ketebalan 3 mili, ditawarkan dengan harga sebesar Rp 45.500. “Kami menyediakan tiga warna merah, hitam dan coklat,” kata Deny.

Karena terbuat dari fiber selulosa, bitumen dan resin yang tahan terhadap tekanan dan panas. Komposisi bahan onduvilla identik dengan atap onduline yang terbuat dari teknologi tinggi dan memenuhi standar European Norm EN 534. “Oleh karena itu, atap onduvilla tahan terhadap air dan melingdungi dari kondisi cuaca dengan suhu tinggi atau cuaca yang sangat ekstrim sekalipun,” tutupnya. (cr14)

Update