Jumat, 19 April 2024

Toyota C-HR GT, Nyaman Dikendarai Disegala Medan

Berita Terkait

 

Toyota CH-R

batampos.co.id –  Toyota C-HR GT kini telah hadir di Batam salah satunya di Hans Outomative. Mobil ini dilengkapi mesin turbo sehingga nyaman dikendarai di segala medan.

Mesin yang dipakai mobil ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 113.94 Horsepower dan torsi puncak 185 Nm.

“Sangat nyaman digunakan disegala medan. Tenaga yang kuat dengan kecepatan tinggi serta stabil dikendarai,” ujar Marketing Hans Outomotive, Rocky, Minggu (3/5).

Toyota C-HR GT memiliki bodi sporty yang dilengkapi headlamp berdesain sipit. Sementara pada bagian depan juga terdapat lampu fog berbentuk bundar, dibelakangnya sudah ada tail light yang didesain mirip boomerang.

“Lekukan bodi sampingnya terlihat sangat menawan dan dikedua sisinya sudah ada velg sporty berdiameter sangat besar,” terang Rocky.

Mobil ini memiliki dashboard akan dilengkapi dengan multimedia berupa layar touchscreen seluas 8 inci yang bisa dihubungkan dengan perangkat smartphone. Sementara itu, pengendaranya akan dimanjakan dengan sistem pengoperasian tombol pada stir.

“Interiot pada mobil ini memberikan kesan mewah. Ditambah dengan sistem keamanan yang tinggi,” katanya.

Untuk sistem keamanan, mobil ini dilengkapi fitur dual airbag untuk melindunginya dari benturan keras pada pengemudi dan penumpang depan. Selain itu terdapat teknologi Anti-Lock Brake System (ABS).

“Dengan teknologi ABS ini memberikan pengereman yang sempurna pada mobil ini,” tuturnya. (opi)

Update