Rabu, 24 April 2024

Beli Rumah Disini ada Subsidi Renovasi Rp 50 Juta

Berita Terkait

Gerbang masuk Puri Selebriti 2, di Batamcenter. Foto: batampos.

batampos.co.id – Developer PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), menawarkan promo spesial setiap pembelian hunian Puri Selebriti 2 berlokasi di Batamcentre, dekat bandara Hang Nadim. Promo yang ditawarkan, konsumen akan mendapatkan subsidi biaya untuk renovasi unit yang di beli, seluas 16 meter persegi untuk pembelian tipe 52. Tak hanya itu, pengembang juga memberikan, subsidi biaya renovasi yang dapat dijadikan tambahan diskon sebesar Rp 50 juta.

“Jadi misal konsumen membeli tipe 52 akan mendapat luas tipe 68. Dengan kamar, ruang tamu yang lebih luas dan juga tersedia meja dapur beton plus zink,” ujar Pimpinan Proyek Puri Selebriti 2, Efendi, di Batamcentre Selasa (7/3).

Efendi mengatakan pihaknya juga menawarkan kemudahan pembayaran berupa cicilan uang muka (DP) khusus untuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) bisa dicicil 20 bulan dengan besar cicilan hanya Rp 2-an juta per bulan. Sedangkan cicilan cash bertahap bisa sampai dengan 60 bulan.

“Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian tahunan berupa dua unit rumah, motor dan berbagai hadiah lainnya dari PKP,” jelasnya.

Perumahan Puri Selebriti 2 di kembangkan di area 20 hektare dari total 67 hektare termasuk Puri Selebriti 1 dan 2 berlokasi di Batamcenter. Kawasan ini kombinasi perumahan dalam skala besar, kawasan komersial dan berbagai fasilitas. Perumahan ini mengedepan beberapa tipe 45 dengan dua kamar tidur, tipe 52 dan tipe 60 hadir dengan tiga kamar tidur, dan tipe 70 yakni tipe dua lantai jenis kopel, terdiri tiga kamar tidur.

“Tersedia unit ready stock tipe 45,52 dan 60. Untuk tipe 40, 60, dan tipe 70 sisa empat unit masing-masing,” ujar Efendi

Mengenai pembangunan rumah sudah mencapai 80 persen dari total unit dan semua pekerjaan infrastruktur seperti jalan aspal, air, listrik maupun taman sudah selesai.

“Jadi konsumen yang membeli rumah ready stock bisa langsung serah terima kunci dan menempati rumahnya. Saat ini sudah banyak konsumen yang sudah serah terima bangunan dan langsung dihuni,” terangnya.

Bukan hanya itu pengembang juga memberikan subsidi pengurusan biaya pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), biaya Akta Jual Beli (AJB) dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB).

“Kami juga memberikan gratis uang lingkungan dan keamanan hingga Juli 2018, dan UWTO hingga 2043,” ucapnya.

Lebih lanjut, Efendi mengatakan Perumahan Puri Selebriti 2, berada dilokasi strategis Batamcenter dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mega Mall, Pasar Botania, Pasar Mega Legenda, pusat pemerintahan, area pariwisata, waterboom, serta bandara Hang Nadim. Hunian ini mengusung tema “Green Leaf, Great Leaf”, dimana pengembang menghadirkan kawasan dengan konsep penghijauan yang asri, bersih dan nyaman untuk tinggal.

“Infrastruktur listrik dan air bersih sudah tertanam dalam tanah, atau underground. Sehingga saluran tertutup, menambah kerapian lokasi perumahan,” ujarnya.

Adapun spesifikasi perumahan ini pun berbeda dengan perumahan sekitarnya, karna sudah menawarkan spesifikasi bangunan yang tinggi, diantaranya dinding memakai bata merah, genteng beton dengan rangka baja ringan, dan spesifikasi lain seperti perumahanan mewah di Belavista, Anggrek Mas maupun Alexandria. Fasilitas pendukung lain yang ditawarkan seperti taman, lapangan olahraga, jogging track, dan waterboom di area Puri Selebriti 1.

“Untuk keamanan akan di jaga security 24 jam dengan system CCTV serta system gate otomatis dengan resident access card,” ucapnya.

Informasi lebih jelas tentang detail bangunan dan harga, konsumen dapat menghubungi kantor pemasaran Puri Selebriti 2, di Ruko Puri Selebriti Blok B, Nomor 12, Batamcenter. (cr12)

Update