Sabtu, 20 April 2024

Kaisar dan Mio “Adu Kambing”

Berita Terkait

 

batampos.co.id – Dua pengendara motor mengalami luka parah, usai terlibat adu kambing dalam kecelakaan lalu lintas antara motor roda tiga jenis Kaisar dan Yamaha Mio di Jalan Seipayung, Tanjung Unggat, Selasa (7/3) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tersebut berawal ketika motor Kaisar BP 6524 WE dikemudikan Gilang Mahendra, 17, yang membawa penumpang M Ridwan, 29, melaju dari arah simpang tiga Tanjung Unggat ujung hendak menuju ke arah kantor Lurah Tanjung Unggat.

Namun, sebelum sampai di kantor Lurah, tepatnya ditikungan pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu hilang kendali dan menabrak motor Yamaha Mio BP 4401 WC yang dikemudikan Dasmen, 48, berjalan dari arah berlawanan.

“Yang bawa Kaisar itu melaju kencang. Tahu-tahu terdengar suara benturan keras, rupanya motor Kaisar tabrak Mio itu,” ujar warga, Edi, 40, ditemui di lokasi kecelakaan.

Dikatakan Edi, dalam kecelakaan tersebut. Pengendara motor Yamaha Mio Soul tersebut terseret kurang lebih dua meter dan masuk kedalam lumpur hutan bakau di sekitar lokasi kejadian.

“Saya lihat yang bawa motor Mio itu luka parah, karena masuk kebagian depan motor Kaisar. Sedangkan yang bawa Kaisar tak terlalu parah,” kata Edi.

Kedua pengendara itu, sambung Edi, langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun, karena diduga mengalami luka yang cukup serius. Pihak Puskesmas pun melarikan mereka ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Thabib untuk mendapatkan perawatan medis.

Salah seorang pegawai Puskesmas yang ditemui, membenarkan kedua pengendara tersebut dilarikan ke RSUD. Karena mengalami luka yang cukup serius.

“Iya sempat dibawa kesini (Puskesmas), tapi karena lukanya serius langsung dilarikan ke RSUD,”ucapnya singkat.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Bobby Muhammad Zulfikar melalui Kanit Laka Lantas Iptu Samsul Bahri, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi ketika motor Kaisar menghindari kendaraan yang hendak masuk ke jalur dari arah sebelah kiri dan kemudian lepas kendali hingga ke jalur yang berlawanan arah.

“Lepas kendali dan didepannya melintas motor Mio, tabrakan pun tak bisa dielakkan lagi,”ujar Samsul.

Dikatakan Samsul, pihaknya pun sudah mengamankan dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas tersebut. Sedangkan untuk pengendaranya belum dimintai keterangan.

“Pengendara motor Yamaha Mio, masih mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami luka berat. Sedangkan pengemudi motor Kaisar, tidak luka dan masih kami mintai keterangan,” ucapnya.(ias)

Update