Selasa, 23 April 2024

Diskon Rp 20 Juta Selama Rei Expo

Berita Terkait

Rumah tipe 110/126 yang dihadirkan di Perumahan Costa del Castilo, di Batamcenter. F. Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Pengembang PT Tanamas Duta Niaga menyuguhkan promo spesial setiap pembelian Perumahan Costa del Castillo di kawasan Costa Rica Residence, Batamcenter selama pameran Rei Expo di Mega Mall hingga Minggu (16/4) nanti. Diskon langsung Rp 20 juta, serta bonus tambahan berupa gratis solar cell water heather, Air Conditioner (AC) terpasang disetiap kamar tidur.

“Kami juga memberikan gratis membership club house untuk empat orang, serta gratis taman depan, dan canopy,” ujar Marketing Executive, Perumahan Costa Del Castillo, Wily di Rei Expo Mega Mall, Senin (10/4).

Bukan hanya itu, pengembang juga memberikan gratis pengurusan sertifikat Akta Jual Beli (AJB), dan Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB).

“Saat ini rumah contoh sudah siap boleh di tinjau lokasi. Dan semua penawaran spesial ini hanya berlaku selama Rei Expo ini saja,” kata Wily.

Wily mengatakan kawasan Costa Rica Residence berada di atas tanah seluas 21 hektare dimana di dalamnya terdapat hunian elit seperti Cluster Alto, Delmonter, Salvador, Venicia, Montere serta Boulevard tahap 1, 2 dan Perumahan Costa del Castillo. Selain itu dalam kawasan ini sudah dihuni 500 Kepala Keluarga.

“Semua tipe cluster, yang terdiri dari satu lantai saja, sedangkan Boulevard dan Costa del Castillo menghadirkan hunian dua lantai,” ucapnya.

Perumahan Costa del Castillo hadir di atas tanah seluas tiga hektare, dengan total 145 unit. Terdiri dari tiga tipe, yakni tipe 110/126, tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Tipe 128/144 dan tipe 193/200 hadir dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi.

“Khusus tipe 193/200 kami hadir dengan empat kamar tidur dan satu kamar tidur pembantu,” kata Wily.

Lebih lanjut, Wily mengatakan Perumahan Costa del Castillo mengusung konsep kehidupan yang ramah lingkungan, dilengkapi fasilitas-fasilitas pendukung seperti taman median yang hijau, modern club house, kolam renang dewasa dan anak-anak, kafetaria, gym center, barbegue, dan pusat business center.

Keunggulan lain dari hunian ini dekat dengan sarana pendidikan seperti Sekolah Nasional Kalista, pusat perbelanjaan Mega Mall, pusat pemerintahan, dekat pelabuhan Ferry Internasional Batamcenter, dan hanya 15 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim.

“Lokasi sangat strategis berada di pusat Kota Batam, sehingga memudahkan penghuni beraktifitas,” ucap Wily.

Adapun spesifikasi bahan bangunan diantaranya dinding memakai batu bata merah yang dilapisi cat Nippon Paint (setara), pondasi tapak beton bertulang, baja ringan anti karat, atap genteng flat Monier, serta sanitair berkualitas seperti Amstad atau setara.

“Untuk spesifikasi rumah sudah berkualitas tinggi, dibandingkan kompetitor sekelas,” ujarnya.

Pengembang menawarkan kemudahan berupa cash bertahap bisa dicicil selama 36 bulan, DP Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) sebesar 20 persen, bisa dicicil selama 24 bulan dengan booking fee mulai dari Rp 10 juta. Progress pembangunan sudah ada yang siap huni, dengan data penjualan 50 persen sudah terjual dari total keseluruhan.

“Secara keseluruhan 70 persen sudah siap huni, dan bagi unit yang sudah serah terima, kebanyakan mereka sudah langsung tinggal,” kata Wily.

Informasi lebih lanjut mengenai Perumahan Costa del Castillo, kunjungi kantor pemasaran PT Tanamas Duta Niaga yang beralamat di Komplek Pertokoan Costa Rica Blok B1 Nomor 6/7. (cr12)

Update