Jumat, 29 Maret 2024

Buruan, PKP Fiesta 2017 Berakhir Besok

Berita Terkait

 

Suasana pameran PKP Fiesta di atrium BCS Mall yang akan berakhir Minggu (23/4) nanti. F.PKP untuk Batam Pos

batampos.co.id – Tinggal satu hari lagi kesempatan, bagi warga Batam yang ingin mendapatkan produk properti terbaik PKP, seperti membeli rumah, ruko dan town house selama pameran PKP Fiesta. Pasalnya setelah menggelar pameran sejak Selasa (28/3) lalu, PKP Fiesta, pameran properti milik developer PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) akan berakhir, Minggu (23/4).

Berlokasi di atrium BCS, penutupan pameran tersebut sekaligus bersamaan dengan dilakukan penarikan kupon undian dengan hadiah grand prize yang ditunggu yakni sepeda motor Harley Davidson serta 14 hadiah menarik lainnya.

“Jangan sampai Anda terlambat. Tetapi juga perlu kejelian ketika memutuskan membeli sebuah produk properti, baik untuk hunian maupun bisnis. Keputusan yang tepat akan memberi Anda hunian terbaik demi kenyamanan jangka panjang serta lokasi yang tepat bagi keberhasilan bisnis Anda. Di samping itu, produk properti dapat Anda jadikan alat investasi,” ujar Kadiv Marketing Promosi PT PKP, Gentur Herat, Jumat (21/4).

Gentur mengatakan waktu terbaik dan dimana lokasi bagus untuk membeli produk properti, perlu mempertimbangkan kondisi makro-ekonomi, waktu pembelian yang tepat yakni ketika sebuah perusahaan pengembang sedang menggelar pameran. Sebab, ketika pameran, perusahaan pengembang pasti memberikan banyak nilai lebih bagi konsumennya. Sedangkan lokasi yang tepat sangat bergantung kepada visi dan kemampuan perusahaan pengembang dalam mengkreasi dan menstimulisasi lokasi pengembangannya agar tidak hanya nyaman bagi para penghuni tetapi juga mendukung pertumbuhan dan keberhasilan para pebisnis di lokasi tersebut.

Di samping dua hal tersebut, kualitas pengembang properti patut mendapat perhatian. Jangan abaikan reputasi atau rekam jejak pengembang yang menawarkan aneka produknya. Pengembang yang baik yakni yang telah terbukti menghasilkan produk properti berkualitas, menjamin kepastian hukum atas produk properti yang ditawarkan, serta memberi kemudahan-kemudahan transaksi bagi para konsumennya.

“Untuk itu, saat ini kami sedang menggelar pameran bertajuk “PKP Fiesta” di atrium BCS Mall. Dalam rentang waktu yang cukup panjang tersebut, calon konsumen diberi kesempatan untuk lebih matang mengambil keputusan membeli produk properti yang dikembangkan oleh PKP,” terangnya.

Gentur menjelaskan dalam pameran kali ini, pihaknya menawarkan berbagai produk hunian, town house, dan rumah toko (ruko) melalui 13 proyek yang tersebar di berbagai lokasi antara lain di kawasan Batamcentre, Baloi, South Link, hingga Marina dan Tanjung Uncang.

“Harus diakui bahwa Kota Batam mulai mengalami kemacetan lalu lintas. Hal ini cukup menyulitkan mobilitas masyarakat untuk bergerak ke pusat-pusat bisnis yang selama ini terkonsentrasi di kawasan Jodoh, Nagoya dan Batam Centre. Karena itu, PKP membangun kantong-kantong bisnis baru dalam kawasan terpadu dan mandiri, sehingga masyarakat tak perlu keluar jauh dari lingkungannya untuk memenuhi kebutuhannya. Misalnya di dalam kawasan yang kami kembangkan selalu mementingkan roda bisnis dan ekonomi, ada pasar basah, Plaza,area komersial, taman bermain hingga waterboom,” jelas Gentur.

Sebanyak 13 proyek yang dipamerkan di BCS  masing-masing Puri Selebriti 1, 2, dan3, Putra Jaya, Ruko Mega Legenda Extention, Ruko Mega Legenda 2,  yakni  Dream Land 1 dan Marina Dream Land 2 , Dream Land City, Dream Land Square dan Dream Land Park di kawasan Marina, serta proyek  baru yang baru masih soft launching yakni ruko Orchid Park Busines Center (OPBC) serta rumah di Wonderland.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang dapat diperoleh calon konsumen ketika membeli produk properti, baik rumah, town house, maupun ruko selama pameran berlangsung. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 130 juta seperti Perumahan Putra Jaya.

“Serta harga Fiesta Sale adalah kesempatan menang yang lebih besar karena pembelian sekarang bisa ikut undian berkali- kali,” terangnya.

Lebih rinci, Gentur menjelaskan keunggulan lain bagi calon konsumen, bila membeli pada saat pameran, yakni cara bayar lebih fleksibel, bisa melalui KPR bank maupun mencicil langsung ke pengembang. Tak hanya itu tersedia juga rumah siap huni, serta banyak promo menarik seperti hadiah langsung, subsidi sertifikat, dan gratis uang lingkungan.

“Soal pembiayaan, konsumen tidak perlu khawatir, karena PKP selama ini telah menjalin kerjasama dengan bank-bank pemerintah maupun bank swasta  nasional, dan bank syariah. Selain itu pembelian tidak hanya melalui kredit perbankan, tetapi bisa juga tunai bertahap langsung ke developer atau nyicil tanpa bunga,” jelasnya.

Informasi lebih detail mengenai, penawaran ini kunjungi pameran PKP Fiesta di atrium BCS Mall tinggal besok saja. (cr12)

Update