Jumat, 29 Maret 2024

Ratusan Pelajar SD Pawai Karnaval

Berita Terkait

Anggota fraksi PKS DPRD Kabupaten Karimun, Komaruddin melepas karnaval anak SD Negeri 009 Bukit Tembak, Kecamatan Meral bersama Persatuan Orang Tua Hebat, Selasa (2/5)).

batampos.co.id – Ratusan pelajar dari SD Negeri 009 Bukit Tembak, Kecamatan Meral bersama dengan Persatuan Orang Tua Hebat (POTH) melaksanakan pawai karnaval memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Selasa (2/5).

Ratusan anak SD 009 BUkit Tembak ini mengenakan pakaian adat dari setiap provinsi yang ada di Indonesia.

”Dengan nama organisasi POTH ini, tentunya orang tua selalu melibatkan diri dalam setiap perkembangan anaknya di sekolah,” ujar anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Karimun , Komaruddin.

POTH ini juga ikut peduli dengan apa saja kegiatan sekolah dan termasuk permasalahan yang sedang dihadapi di sekolah. Wajar, jika hari ini (kemarin, red) kepala sekolahnya mendapatkan penghargaan dari Diknas Kabupaten Karimun. Dengan selalu melibatkan orang tua siswa di sekolah, maka sudah tentu menginginkan sekolah tersebut menjadi yang terbaik. Dan, anak didik yang belajar disana juga akan ke luar menjadi lulusan yang terbaik.

”Saya mengapresasi pihak sekolah dan juga wali murid yang ada di sekolah tersebut. Ini akan memberikan dampak positif untuk pendidikan anak. Artinya, orang tua tidak hanya sekedar menyekolahkan anaknya disana, tapi juga apa ada interaksi atau komunikasi antara guru setiap orang tua,” terang Komaruddin. (san)

Update