Sabtu, 20 April 2024

Cat Show, Wadah Bagi Pecinta Kucing

Berita Terkait

Sejumlah catlovers, sebutan untuk penggemar kucing, memberi makanan kucing kesayangan mereka saat Cast Show di Tanjungpinang City Centre, Sabtu (13/5). F.Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Untuk pertama kalinya, Komunitas Cat Lover Tanjungpinang sukses menggelar Cat Show 2017 di Mal Tanjungpinang City Centre, Sabtu (13/5).

Kegiatan yang menampilkan berbagai jenis kucing ini diisi dengan lomba makan kucing, lomba cat fashion dan talkshow kesehatan kucing ini menjadi wadah berkumpulnya para catlovers, mencari ilmu tentang kucing, edukasi, sharing sesama owner kucing.

“Semua tentang kucing di bahas, mulai dari kesehatan hingga perawatannya,” ujar Adi Sadewa, ketua pelaksana kegiatan.

Tidak hanya itu, Komunitas Cat Lover Tanjungpinang juga menggandeng dokter hewan dan Indonesia Cat Association (ICA) Batam untuk memberikan konsultasi gratis kepada catlovers.

“Lebih kurang 40 peserta antusias mengikuti kegiatan ini, mudah-mudahan akan banyak kegiatan seperti ini di Tanjungpinang,” kata Adi.

Sementara itu, Desi, salah seorang catlovers mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Cat Show yang digelar Komunitas Cat Lover Tanjungpinang. Selain memberikan edukasi dan informasi tentang kucing, ia dapat berkumpul dengan catlovers lainnya untuk sekedar sharing dan bertukar pikiran.

“Selain sharing dan ngobrol, kita juga dapat mempererat silaturahim sesama pecinta kucing,” Pungkasnya. (odi)

 

Update