batampos.co.id – Tim Saber Pungli Kabupaten Natuna hingga saat ini belum dapat mengungkap kasus Pungli di Natuna. Setelah tim tersebut dikukuhkan beberapa waktu lalu.

Kepala Satgas Pungli Natuna AKP M Momarudin mengaku, belum ada kasus pungli yang terungkap untuk saat ini. Pihaknya akan bertindak jika ditemukan indikasi Pungli.

Pembentukan Satgas Pungli ini katanya, dengan tujuan memberantas praktik Pungli di masyarakat. Baik dilembaga Pemerintah, instansi dan lainnya yang menjadi penyakit masyarakat.

“Kalau masyarakat punya informasi disampaikan kepada tim Satgas Pungli, untuk dilakukan operasi tangkap tangan,” katanya kemarin.

Komarudin mengatakan, sejauh ini tim Satgas belum melaksanakan operasi tangkap tangan. Namun pihaknya tetap akan melaporkan segala perkembangan di daerah ke tingkat provinsi dan pusat.

“Sampai saat ini belum dapat hasil OTT, kita harus laporkan ke tingkat provinsi dan pusat. Presiden akan lihat bagaimana kinerja satgas yang dibentuk, nilai kecil pun beliau akan urus”, ujarnya Kasat Rskrim Polres Natuna.(arn)

Respon Anda?

komentar