Menu nasi keroyokan yang disajikan dalam paket berbuka puasa dengan menu iga bakar. F. Noveri untuk Batampos. 

batampos.co.id – Kangen Cafe, pusat kuliner terlengkap di Batam menghadirkan paket berbuka dengan nasi keroyokan. Berebeda dari menu sebelumnya, dalam paket berbuka ini, Kangen Cafe menyajikan lauk sepesial, yakni iga dan dendeng.

Iklan

Menu paket berbuka nasi keroyokan ini terdiri dari 3 paket, dengan harga Rp 200-240 ribu. Menu ini dapat dinikmati hingga 5 orang. Bahkan, dalam menu ini Kangen Kafe turut menyediakan takjil gratis, yakni lumpia dan kurma.

“Ini promo khusus selama Ramadan dan berlaku selama sebulan penuh. Khususya ada iga bakar selimut pedas dan iga bakar lada hitam,” ujar Manager Kangen Cafe Batam, Noveri di Batamcenter, Minggu (29/5).

Paket berbuka nasi keroyokan ini dapat dinikmati di seluruh outlet Kangen Kafe. Diantaranya di Kepri Mall, BCS MAll, Nagoya Hill lantai II, outlet Nagoya Hill Food Street dan di outlet 5 di samping Edukit, Batamcenter. “Kita juga menyediakan ruangan khusus untuk satu keluarga,” terang Noveri.

Selain itu, Kangen Cafe juga menyediakan promo berupa diskon 10 persen. Diskon ini didapatkan dengan memposting foto makan nasi keroyokan di sosial media. “Lalu tinggal tunjuk ke kasir langsung mendaoatkan diskon,” tutur Noveri.

Noveri menambahkan berbuka dengan menu nasi keroyokan ini turut menambah kekompakan dan meningkatkan tali silaturahmi selama bulan Ramadan. “Dari sekarang kita sudah menerima pesanan di seluruh outlet. Harga murah dan rasa sangat lezat,” paparnya. (opi)