Jumat, 19 April 2024

Pembaca, Tiket Mudik masih Tersedia

Berita Terkait

Ilustrasi.

batampos.co.id – Pembaca batampos.co.id yang berencana mudik lebaran, maskapai Lion Air kembali membuka jadwal extraflight, untuk mengakomodasi permintaan masyarakat menjelang mudik lebaran tahun ini. Extraflight yang diberlakukan tersebut, untuk tiga wilayah favorit mudik tahun ini.

“Ke Padang, Surabaya dan Pekanbaru,” ujarnya.

Sebelumnya Lion Air menambah rute penerbangan ke Surabaya sebanyak dua kali, Padang dua kali penerbangan dan Pekanbaru satu kali penerbangan.”Tapi saat ini untuk Batam ke Padang kami tambah jadi sebanyak 5 kali, Batam Surabaya sebanyak 5 kali dan Batam ke Pekanbaru sebanyak empat kali,” tuturnya.

Dengan adanya extraflight ini, ketersedian tiket Maskapai Lion Air naik menjadi sekitar 30 persen.

“Sekitar segitu lah, tapi ini untuk hari ini yah. Gak tau besoknya, soalnya orang terus booking tiket dan beli,” ujarnya.

Selain tiga rute favorit ini. Bire mengungkapkan pihaknya menambah satu kali rute untuk Batam ke Jogja dan Jogja ke Batam. “Extraflight ini berlaku dari 15 Juni hingga 10 Juli,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya extraflight ini dapat mengakomodasi permintaan masyarakat Batam.

Sementara itu dari pihak Citilink masih tetap menjadwalkan extraflight untuk rute Batam ke Medan, Padang, Palembang dan Surabaya sebanyak satu kali.

“Untuk tiket yang sudah penuh itu 90 persen dan tersisa 10 persen,” katanya. (ska)

Update