Kamis, 25 April 2024

Aston Hotel Berbagi Takjil untuk Pengendara

Berita Terkait

Managemen Aston Tanjungpinang Hotel membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara motor, kemarin. F.Choki/batampos.

batampos.co.id – Manfaatkan momen Ramadan 1438 H, Aston Tanjung Pinang Hotel membagikan ratusan takjil bagi pengendara yang melintasi ruas jalan Simpang Bintan Center, Kilometer 9, Jumat (9/6).

Manager Marketing Communication Aston Tanjung Pinang Hotel, Evi Novita Sari mengatakan kegiatan berbagi ini khusus dipusatkan bagi pengendara motor maupun mobil.

Tujuannya untuk memudahkan para pengendara agar bisa berbuka puasa saat adzan magrib berkumandang.

“lni perdana kami lakukan semata-mata untuk saling berbagi di bulan yang penuh rahmat ini,” ujar Evi usai membagikan takjil kepada pengendara.

Menurutnya momentum ramadan ini merupakan waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dan menggelar kegiatan bhakti sosial.

“Kegiatan ini akan rutin kami lakukan di bulan Ramadan,” ucapnya.

Tak hanya membagikan takjil lanjutnya Aston Tanjung Pinang Hotel sebelumnya juga menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Aston Tanjung Pinang Hotel terhadap sesama masyarakat. Mudah-mudahan dapat memberikan manfaat dan berkah untuk semuanya,” ungkapnya.

“Semoga Ramadhan tahun ini bisa memberikan nilai-nilai positif bagi perusahaan, karyawan, dan masyarakat umum. Segala kebaikan serta amalan-amalan yang sudah dilakukan dapat terus diaplikasikan di bulan-bulan berikutnya,” imbuhnya. (cr20).

Update