Kamis, 28 Maret 2024

Tidak Ada Jejak Pelaku Aborsi

Berita Terkait

Petugas Identifikasi Polres Tanjungpinang Mengevakuasi Jenazah Bayi yang ditemukan di Tepi Laut, Jumat (2/5) lalu. F. Osias De/batampos.

batampos.co.id – Teka teki siapa orang tua dari bayi yang ditemukan tewas di bibir Pantai, Jalan Agus Salim, 12 hari yang lalu. Hingga kini belum diketahui. Sebab, pihak Kepolisian belum berhasil mengungkap kasus tersebut.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Yuhendri Yanuar, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum mendapat petunjuk yang mengarah kepada pelaku.
“Belum berhasil kami dapatkan siapa pelaku yang tega membuang bayi malang itu,” ujar Yuhe, Jumat (16/6).
Dikatakan Yuhe, penyelidikan agak sedikit sulit. Sebab, tidak ada jejak yang mengarah kepada orang yang diduga membuang bayi itu.
“Bersih, agak sedikit sulit. Tapi, kami tidak akan menyerah dan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkapnya,” kata Yuhe.
Seperti diketahui sebelumnya, bayi malang tersebut ditemukan dengan kondisi tali pusar yang masih menempel dan ari-ari yang juga masih lengkap di bebatuan di bibir pantai Tepi Laut, depan SMA Negeri 5 Tanjungpinang.
Warga yang melihat bayi tersebut tergeletak dalam posisi telungkup tanpa mengenakan busana pun langsung menutupinya dengan kain.(ias)

Update