Selasa, 23 April 2024

Alasan Pria Demen Banget dengan Aset Perempuan

Berita Terkait

ilustrasi

Payudara, hmmm aset perempuan yang satu ini sangat disukai pria. Kenapa ya?!

Berbagai penelitian menyebutkan, bagian ini menjadi aset yang paling membuat pria tergila-gila. Kaum adam bisa berimajinasi liar jika memikirkan soal bagian yang satu ini.

Lalu apa sebab pria paling tertarik dengan bagian ini? Boldsky, Minggu (18/6) melansir enam alasannya. Salah satunya, tentu untuk membangkitkan rasa sensualitas di ranjang.

1. Misterius

Bagi pria, bagian payudara perempuan merupakan aset yang paling misterius. Kaum adam penasaran dengan berbagai ukurannya hingga fungsi ajaibnya.

Transformasi bagian payudara dilalui berdasarkan tahap pubertas. Pria juga membayangkan fungsi organ ini saat menyusui bayi.

2. Tanda Kesuburan

Meskipun alasan ini terdengar sedikit liar, pria secara otomatis tertarik pada perempuan yang menurut mereka sehat, menarik secara fisik dan seksi.

3. Sensual

Pria sangat suka melakukan stimulasi pada bagian ini sangat bercinta dan paling suka dengan reaksi kaum hawa yang sesekali mendesah saat menerima stimulasi di bagian ini.

4. Elastis

Pria juga suka dengan bagian ini dengan tingkat kekenyalan yang elastis. Karena itu mereka tergoda untuk menyentuhnya.

5. Membuat Nyaman

Berdasarkan hasil penelitian Universitas Naples di luar negeri, pria yang sering menatap payudara perempuan dapat meningkatkan harapan hidup hingga 4-6 tahun.

6. Bagian Terbaik untuk Foreplay

Sebelum bercinta, perbanyaklah sentuh dan merangsang pasangan di bagian ini. Jelajahi lekuk tubuh mereka di bagian ini. Maka suasana di ranjang akan semakin bergairah. (cr1/dms/JPG)

Update