Jumat, 29 Maret 2024

Seperti Rumah Sendiri Tapi Pelayanan Bintang Lima

Berita Terkait

batampos.co.id – Laguna Bintan akan mengoperasikan Resort Cassia Bintan di Kawasan Pariwisata Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong akhir Agustus mendatang. Penginapan yang memiliki perpaduan antara hotel dan apartemen ini mengusung konsep kenyamanan seperti rumah sendiri tetapi pelayanannya bintang lima.

General Manager (GM) Banyan Tree, Alpha Eldiansyah mengatakan tamu yang menginap di Cassia Bintan akan dimanjakan dengan pelayanan penuh serta fasilitas yang maksimal. Dengan semua itu tamu akan merasakan seperti raja maupun ratu di sebuah kerajaan.

“Akhir Agustus semua fasilitas itu sudah bisa dinikmati para tamu,” ujar Alpha ketika dikonfirmasi, Selasa (20/6).

Bentuk penginapannya, kata Alpha seperti apartemen sedangkan fasilitasnya seperti hotel bintang lima. Namun suasana yang akan dirasakan dihunian ini seperti berada di rumah sendiri. Karena semua yang diinginkan tamu selalu tersedia selama 24 jam.

Bahkan, lanjut Alpha pihaknya menyediakan khusus tempat masak. Kemudian juga disediakan berbagai bahan baku yang ingin dimasakoleh tamu itu sendiri.

“Penginapan yang diusung Cassia Bintan hanya satu-satunya di Lagoi. Jadi nginapnya disebuah apartemen servisnya seperti hotel dan nyamannya seperti di rumah sendiri,” bebernya.

Ditanya jumlah kamar yang dihadirkan Cassia Bintan, Alpha mengaku untuk pengoperasian tahap pertama pihaknya baru menyiapkan 56 kamar dengan tenaga kerjanya sebanyak 50 orang. Namun kedepannya akan dikembangkan lagi baik menambah kamar maupun penyerapan tenaga kerjanya.

Khusus tenaga kerja yang diserap Cassia Bintan, sambung Alpha hanya dikhususkan penduduk lokal saja. Bahkan manajemennya juga sudah membuat pengumuman melalui media massa untuk perekrutan tenaga kerja tersebut.

“Kami selalu komitmen untuk mengutamakan tenaga kerja lokal. Bagi siapa yang berminat bisa segera melamar menjadi karyawan di Cassia Bintan,” ungkapnya. (ary)

Update