Kamis, 25 April 2024

Lebaran di Tanjungpinang Nihil Laka Lantas

Berita Terkait

batampos.co.id – Jajaran Satlantas Polres Tanjungpinang, mencatat tidak ada kecelakaan lalu lintas sejak H+1 lebaran Idul Fitri hingga H+4, di Kota Tanjungpinang. Hal ini, menunjukkan masyarakat pengguna jalan mulai sadar pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Hal tersebut dikatakan Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadhani Yowa, ketika di konfirmasi, Rabu (28/6).
“Alhamdulillah, tahun ini nihil laka lantas di lebaran Idul Fitri,” ujar Krisna.
Dikatakan Krisna, nihilnya insiden laka lantas di Tanjungpinang saat perayaan Idul Fitri tahun ini. Dikarenakan kesadaran masyarakat pengguna jalan semakin membaik dengan mematuhi aturan.

”Artinya pengguna jalan raya sudah mematuhi aturan berlalu lintas. Hingga tidak adanya insiden dihari raya tahun ini,” katanya.

Diterangkan Krisna, selama operasi Ramadniya Seligi tahun 2017 ini. Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, pihaknya melakukan patroli rutin dan mengimbau masyarakat agar berhati – hati saat berkendara.

”Bukan hanya di perayaan lebaran saja. Tapi kedepannya semoga masyarakat dapat lebih waspada saat berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas,” terangnya.

Saat ini, sambung Krisna, arus lalu lintas di Kota Tanjungpinang, terlihat aman dan kondusif. Semoga hal ini dapat terus di pertahankan pengguna jalan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan tidak kebut – kebutan di Jalan raya.

”Semoga kedepannya kesadaran masyarakat dalam berkendara semakin baik agar dapat menghindari hal yang tak di inginkan,” pungkas Perwira dengan pangkat tiga balok dipundaknya itu. (ias)

Update