Kamis, 25 April 2024

Apri Kukuhkan Pengurus FPK Bintan

Berita Terkait

Bupati Bintan, Apri Sujadi (dua kiri) memberikan selamat kepada Ketua FPK Bintan, yang resmi dikukuhkan pada periode 2017-2020. F., Kominfo Bintan untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi, resmi mengukuhkan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Bintan, masa Bhakti (2017 – 2020), di Convention Hall Hermes Agro, Kecamatan Toapaya, Kamis (6/7).

Forum Pembauran Kebangsaan yang dikukuhkan tersebut berjumlah 30 orang dengan diketuai  Darisman, Wakil Ketua Rasino, serta Sekertaris M. Amin Padhila.

Apri Sujadi, menyambut baik terbentuknya forum pembauran kebangsaan (FPK) Kabupaten Bintan.

Menurutnya ada banyak hal yang dapat diperoleh dari terbentuknya forum ini diantaranya, dapat menjadi alat pemersatu, dapat menjaga keutuhan serta dapat merangkul segala bentuk perbedaan berdasarkan kebhinekaan.

“FPK adalah hidup berdampingan dengan mengabaikan perbedaan suku, agama, ras antar golongan atau SARA, demi kepentingan bangsa yang lebih besar,” ungkap Apri usai mengukuhkan pengurus FPK.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri, ini menuturkan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang baru dikukuhkan ini akan menjadi percontohan ke depan, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah terpecah belah.

“Kita semua memiliki semangat yang sama dan berharap agar kondisi yang sudah aman dan tentram jangan sampai ternodai dengan hal yang sifatnya kesukuan yang dapat memecahkan persatuan,” imbunya. (cr20)

Update