Kamis, 25 April 2024

Kabar Gembira, Ada Kesempatan Kerja di Kawasan Industri Batamindo

Berita Terkait

Ilustrasi pelamar kerja. F. Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Empat perusahaan yang bernaung di Kawasan Industri Batamindo dalam waktu dekat kembali akan membuka lowongan kerja. Tenaga kerja yang akan direkrut ini, akan bekerja sebagai operator. Untuk pengumuman lowongan kerja ini, akan dipajang di Multi purpose hall (MPH) Batamindo

“Ada, tapi saya kurang tahu berapa jumlah tenaga kerja yang akan direkturnya,” kata Manager Admin and General Affair PT BatamindoInvestment Cakrawala, Tjaw Hioen, Sabtu (29/7).

Ia menjelaskan bahwa empat perusahaan yang akan buka tersebut yakni PT Tunas Karya, Indoyasa, Flextronics dan Patlite.

“Kalau Indoyasa merekrut tenaga kerja untuk Ciba lagi,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Ayung ini, mengatakan bahwa untuk kawasan industri batamindo, selalu buka lowongan kerja setiap bulannya.

“Selalu ada,” ujarnya.

Sementara di Kawasan Industri Kabil, Manajer Personalia PT Citra Mas Group, Naradewa mengatakan untuk beberapa perusahaan yang ada di Kabil juga akan merekrut tenaga kerja.

“Dalam waktu dekat, ada,” tuturnya.

Namun Naradewa tak menyebutkan perusahaan apa saja yang akan melakukan perekrutan tenaga kerja.

“Lihat aja nanti,” ucapnya.

Sebelumnya Ketua Himpunan Kawasan Industri Kepri OK Simaptupang mengatakan bahwa Batam masih terus bisa berkembang. Ia mengatakan saat ini dibeberapa tempat kawasan industri di Kepri mulai membuka lowongan kerja, untuk merekrut karyawan.

“Siapa yang bilang redup, masih (bersinar Batam,red),” ujar OK singkat. (ska)

Update