Kamis, 25 April 2024

Curahkan Tenaga dan Pikiran untuk Pramuka

Berita Terkait

Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bintan Apri Sujadi menerima bendera merah putih dari Ketua Kwartir Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah saat dilantik di aula kantor Bupati di Bintan Buyu, sabtu (30/7). F. Humas Pemkab Bintan untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Ketua Majelis Pembimbing cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bintan Apri Sujadi mengatakan seluruh pengurus Mabicab dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bintan harus bersama-sama mencurahkan tenaga dan pikiran dengan ikhlas dan sepenuh hati untuk kemajuan gerakan pramuka di Kabupaten Bintan.

“Marilah kita bersama-sama menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata
Apri Sujadi seusai dilantik di aula Kantor Bupati Bintan di Bintan Buyu, Sabtu (30/7) siang.

Apri juga mengharapkan, pengurus Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bintan terus mendampingi dan membimbing gerakan pramuka di Kabupaten Bintan sehingga dapat dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat.

Harapnya juga adanya gerakan pramuka di Kabupaten Bintan bisa membawa generasi muda ke arah yang lebih baik. Sementara itu, Ketua Kwartir Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah meminta Pemerintah Kabupaten Bintan mendukung anggaran untuk kegiatan pramuka di Kabupaten Bintan. Kepada pengurus Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bintan diminta bekerja sesuai program kerja yang sudah disusun dan aktif mengikuti program Kwarnas Gerakan Pramuka.

“Harus aktif mengirimkan anak-anak ke kegiatan Pramuka di tingkat nasional,” katanya.

Setelah pelantikan Ka Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Bintan, Apri Sujadi oleh Ketua Kwartir Daerah Provinsi Kepri TS Arif Fadillah. Kegiatan dilanjutkan penandatanganan naskah ikrar dan naskah pelantikan serta dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan Ka Mabicab Kabupaten Bintan. Bersamaan itu, dilakukan pelantikan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka, Dalmasri Syam oleh Ketua Mabicab Kabupaten Bintan, Apri Sujadi. (cr21)

Update