Kamis, 18 April 2024

Posting di Instagram Stories Makin Syalala….

Berita Terkait

ilustrasi

Posting di Instagram Stories kini makin syalala….

Berikut beberapa tips yang bisa dimanfaatkan seperti dilansir dari rilis Instagram. Selamat berkreasi.

Membalas Stories dengan Foto dan Video – Tekan tombol kamera saat Anda sedang menonton Stories untuk membalas dengan menggunakan sebuah foto atau video. Anda juga dapat menambahkan creative tools lainnya seperti filter wajah, stiker, dan fitur Rewind dalam balasan Anda.

Buat Kembaran dengan Stiker Selfie – Tekan ikon di bagian kanan atas layar Anda untuk mengeluarkan menu stiker. Pilih ikon selfie, ambil sebuah foto dan tekan tombol di bagian bawah untuk menambahkan selfie kecil yang menggambarkan reaksi Anda maupun bertukar wajah dengan teman.

Lekatkan Stiker Anda – Untuk melekatkan stiker selfie, stiker lain, maupun sebuah teks di lokasi tertentu dalam layar Anda, pilih stiker yang Anda inginkan dan tekan stiker tersebut selama beberapa detik untuk memindahkan stiker ke lokasi tertentu. Tekan ‘Pin’ dan stiker akan menempel di tempat yang diinginkan, bahkan dalam video bergerak!

Putar Balik Video Anda – Rewind merupakan sebuah format kamera baru yang akan memainkan video Anda secara terbalik (bayangkan air yang kembali masuk ke dalam gelas).

Stiker Tagar – Tambahkan sebuah tagar dalam Stories Anda dengan teks singkat maupun stiker tagar terbaru. Anda juga dapat menekan tanda tagar tersebut untuk melihat konten lain yang berkaitan.

Lihat Lebih Dekat – Tahan lingkaran video dan geser ke atas untuk zoom in sebuah foto atau video. Anda bahkan melakukannya dengan satu jari.

Bereksperimen dengan Penghapus – Dengan fitur penghapus, Anda dapat menghapus gambar dan bermain dengan menghapus warna di Stories.

Ubah Layar Menjadi Satu Warna – Pilih salah satu warna dari palet di bagian bawah layar stories dan tahan jari ada di layar. Seluruh layar akan berubah menjadi warna tersebut, sehingga Anda dapat menulis, menggambar, menambahkan stiker, atau bahkan menghapus sebagian warna, untuk menampilkan foto di balik latar tersebut.

Gunakan Warna Berbeda Untuk Tulisan – Untuk menampilkan tulisan dalam beragam warna, pilih huruf atau kata, lalu pilih warna yang diinginkan. Pilihan warna dapat diubah sesuai keinginan.

Ubah Foto Live menjadi Boomerang – Unggah foto Live dari iPhone ke kamera dan ubah menjadi Boomerang dengan menahan tombol. (tia/JPC)

Update