batampos.co.id – Koalisi Anak Pinang bergerak cepat untuk memantapkan langkah dalam menatap Pilwako Tanjungpinang 2018. Mantan Walikota Tanjungpinang, memberikan apresiatif bagi generasi muda Tanjungpinang yang punya tekad kuat untuk membangunan Tanjungpinang menjadi lebih maju.

“Kita tahu, Bu Suryatati A Manan adalah tokoh masyarakat kita dan juga orang tua kita. Sehingga merupakan sesuatu yang wajar, jika kita perlu untuk komunikasi,” ujar Ketua Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga menjawab pertanyaan Batam Pos, Rabu (2/8) di Tanjungpinang.

Menurut Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang tersebut, sebagai Mantan Walikota Tanjungpinang ia memberikan banyak nasehat. Diungkapkan Angga, pada pertemuan, Selasa (1/8) malam lalu itu, pihaknya juga sempat bertanya langsung apakah putrinya bersedia untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Tanjungpinang priode 2018-2023 nanti.

“Bu Tatik menyampaikan, putrinya (Maya,red) memilih untuk fokus dengan bisnisnya. Artinya tidak tertarik untuk berpolitik,” papar Angga.

Ditegaskan Angga, pihaknya juga memberikan komitmen, apabila Koalisi Anak Pinang terpilih untuk menakhodai Pemko Tanjungpinang, akan melanjutkan cita-cita pembangunan Mantan Walikota Tanjungpinang tersebut. Seperti pembangunan taman budaya dan pengembangan seni budaya.

“Segala masukan yang diberikan tentunya sangat berharga. Kita yang tergabung dalam Koalisi Anak Pinang tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pembangunan Tanjungpinang kedepan,” tegas Angga.

Ditanya mengenai adanya kabar belakangan ini yang menyebutkan desas-desus terjadinya komunikasi politik antara Angga dengan Syahrul. Terkait hal itu, Angga mengatakan belum ada melakukan komunikasi politik. Ditambahkannya, politik itu sifatnya dinamis.

“Artinya bisa saja terjadi, bisa juga tidak. Semua butuh proses untuk menentukan keputusan terbaik,” tutup Angga.(jpg)

Respon Anda?

komentar