Jajaran pengurus PGRI Kundur periode 2017-2010 yang baru saja terpilih, Selasa (1/8). F. Imam/Batam Pos.

batampos.co.id – Sazali, S.Pd, dipercaya untuk memimpin Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Kundur periode 2017-2020. Kepala SDN 006 Kundur ini, berhasil menyisihkan enam kandidat lainnya dalam konferensi PGRI cabang Kundur di gedung Balai Sri Gading, Selasa (1/8) lalu.

Adapun enam calon lainnya yakni Sarwik Utami, Abdul Latif, M.Rasyid, Erna, Muslim, dan Dati Yanti Dewi. Suara Sazali mendominasi sebanyak 26 suara, mengalahkan M.Rasyid 14 suara, Abdul Latif 4 suara, Sarwik 2 suara, Erna 1 suara sementara Muslim dan Dati Yanti nol.

Usai terpilih sebagai ketua, Sazali menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang dititipkan pada dirinya untuk tiga tahun ke depan. Maju mundurnya organisasi PGRI cabang Kundur, bukan pada pengurus saja, tetapi dukungan seluruh anggota.

”Terimakasih teman-teman seperjuangan sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin PGRI cabang Kundur tiga tahun ke depan. Insya Allah, amanah ini akan saya emban dan saya jalankan bersama pengurus lainya dengan sebaik-baiknya,” ujar Sazali.

Saat ini, PGRI cabang Kundur belum memiliki sekretariat permanen. Padahal, sudah memiliki lahan kosong di jalan A.Yani persisnya di depan kantor Camat Kundur. Dalam hal ini Sazali berharap dukungan serta kerjasama, dan keaktifan seluruh anggota PGRI cabang Kundur agar ke depanya lebih baik.

“Program terdekat tentu akan disesuaikan dengan anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ADRT) serta berkoordinasi dengan seluruh pengurus dan anggota PGRI se-pulau Kundur untuk menyatukan visi dan misi dalam memajukan organisasi PGRI tersebut. Selanjutnya kita juga akan membahas tentang aset lahan PGRI tersebut mudah-mudahan tahun ini ada sumbangan dari anggota untuk melakukan penimbunan dan pemasangan batu miring,” imbuh Sazali. (ims)

Respon Anda?

komentar