Jumat, 19 April 2024

Wings Air Hadir di Tanjungpinang

Berita Terkait

batampos.co.id – Maskapai Wings Air kini hadir di Tanjungpinang, dan siap melayani tiga rute penerbangan baru bagi masyarakat.

Diantaranya penerbangan tujuan Tanjungpinang-Batam, Tanjungpinang-Medan, serta Tanjungpinang-Pekanbaru, dengan menggunakan pesawat type ATR-6000, dengan kapasitas 72 penumpang.

“Kami mengucapkan terimakasih bisa hadir disini (Tanjungpinang, red) dan bisa ikut berpartisipasi untuk melayani kebutuhan penerbangan bagi masyarakat Tanjungpinang. Mudah-mudahan dengan pelayanan yang kami berikan ini bisa memudahkan masyarakat dalam menjangkau perjalanan di tiga rute yang baru dibuka,” ungkap Direktur Operasional Wings Air, Kapten Redi Irawan, dalam sambutan pembukaan rute baru Wings Air di Terminal Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Rabu (2/8).

Ia menuturkan dengan hadirnya maskapai Wings Air, di Bandara Tanjungpinang, diharapkan juga dapat memberi peran serta untuk perkembangan perekonomian kota Tanjungpinang.

“Bandara Tanjungpinang, ini merupakan bandara ke – 122 yang siap kami layani hingga saat ini dari seluruh bandara yang ada di Indonesia. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat besar demi kepentingan masyarakat, terutama juga bisa mendukung untuk akses pariwisatanya,” terangnya.

General Manager Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Yogi Prasetyo, mengatakan hadirnya maskapai Wings Air, dengan tiga rute baru ini, tentunya merupakan kemajuan bagi penerbangan di Tanjungpinang.

“Saat ini sebanyak dua unit pesawat Wings Air, akan siap melayani tujuan tiga rute baru, dengan jam penerbangan Medan-Tanjungpinang pukul 15.00 WIB, dan Tanjungpinang-Medan pukul 17.25 WIB, Pekanbaru-Tanjungpinang pukul 06.20 WIB, Tanjungpinang-Pekanbaru pukul 18.35 WIB, serta Batam -Tanjungpinang pukul 17.40 WIB, dan Tanjungpinang-Batam pukul 07.45 WIB,” terangnya.

“Pemesanan tiketnya sudah bisa dilakukan baik di aplikasi maupun di agen perjalanan, tentunya dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Ia berharap kehadiran maskapai Wings Air, dengan tiga rute baru tersebut diharapkan bisa memberikan peran baru untuk kemajuan transportasi di Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan keberadaan Wings Air saat ini bisa sekaligus meningkatkan pertumbuhan perekonomian, khususnya di Tanjungpinang,” imbuhnya. (cr20)

Update