batampos.co.id – Panitia seleksi (pansel) calon sekretaris daerah (casekda) Bintan
mulai bekerja. Di hari pertama, panitia seleksi menyeleksi kelengkapan berkas kelima calon sekda, antara lain laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN).

Kelima pejabat yang mendaftarkan calon sekda yakni Mardiah mantan Kepala BPMPD Kabupaten Bintan, Ismail yang sekarang menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan, Junirianto Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Hasfarizal Handra Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Bintan dan Plt Sekdakab Bintan Adi Prihantara.

“Semua calon sudah menyerahkan persyaratan,” ungkap anggota Pansel Casekda Kabupaten Bintan Junisman, Kamis (3/8).

Ada lima persyaratan yang diserahkan, antara lain surat keterangan kesehatan dan tanda bukti bahwa pejabat yang mencalonkan diri sudah menyerahkan dokumen LHKPN ke Komisi Pemberantasan Korupsi (LHKPN).

Setelah diseleksi berkasnya, pansel casekda akan mengumumkan calon yang lulus seleksi administrasi, Jumat (4/7). Berikutnya, calon sekda yang lulus akan diminta mengikuti tahapan karya tulis yang menurut rencana akan diumumkan 7 Agustus 2017 mendatang. Lebih jauh kata Junisman, tanggal 9-10 Agustus akan dilakukan assessment dan tanggal 11 Agustus tes wawancara. (cr21)

Respon Anda?

komentar