Sardison. Foto: dok Batam Pos.

batampos.co.id – Ikatan Warga Kuantan Singingi (IWAKUSI) di Tanjungpinang – Bintan akan menggelar kegiatan silaturahmi, Jumat (4/8) malam ini di Hotel Aston Tanjungpinang. Kegiatan tersebut dijadwalkan dihadiri langsung Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini dan Wakil Bupati Kuansing, Halim.

“Kegiatan disejalankan dengan silaturahmi masyarakat Riau yang ada di Provinsi Kepri,” ujar Ketua IWASKUI Tanjungpinang-Bintan, Sardison, Kamis (3/8) di Tanjungpinang.

Menurut Sardison, selain dihadiri warga Kuansing yang ada di Pulau Bintan, rencana juga akan datang warga Kuansing yang ada di Batam, Karimun, Lingga, dan Natuna. Masih kata Sardison, Panitia juga sudah mengundang, Bupati Bintan, Apri Sujadi, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, dan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

Pria yang duduk sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kependudukan dan Catatan Sipil (DPMD-Dukcapil) Provinsi Kepri tersebut menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah sebagai wadah untuk berbagi kebahagian dengan sesama warga Kuansing yang ada di Kepri, Pulau Bintan khususnya.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi media komunikasi dan informasi. Sehingga bisa memperkokoh kebersamaan dan kekeluargaan,” paparnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar