batampos.co.id – Syahrul-Angga dikabarkan akan berduet dalam Pilkada Tanjungpinang 2018. Isu ini mencuat terkait Ketua DPD I Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad sudah melakukan pembicaraan khusus dengan kedua figur tersebut.

“Kabarnya seperti itu, pertemuan tersebut dilakukan sebelum digelarnya deklarasi Koalisi Anak Pinang,” ujar sumber yang meminta namanya tidak dikorankan, Jumat (4/8) di Tanjungpinang.

Sementara itu, Ade Angga menepis adanya pertemuan khusus tersebut. Ketua DPD Golkar Tanjungpinang itu mengatakan informasi yang beredar hanya sebuah isu. Ditegaskannya, karena sampai sejauh ini belum ada pembicaraan khusus yang mengarah untuk berkoalisi. Menurut Angga, sejauh ini sebagai kader Golkar ia disiapkan untuk maju Tanjungpinang 1.

“Isu sajalah itu, karena yang pasti pencalonannya masih tetap sebagai Calon Walikota Tanjungpinang Priode 2018-2023,” tegas Angga.

Perdebatan kapan dilakukannya deklarasi Syahrul-Angga juga menjadi isu sentrik di media sosial. Pertanyaan tersebut diposting seorang warga Tanjungpinang, Nazaruddin Nazar di dalam goup facebook Info Pinang. Beragam komentar mewarnai pertanyaan tersebut. Bahkan ada yang mengatakan, Syahrul-Angga adalah calon pemimpin ideal untuk Tanjungpinang kedepan.

Seperti diketahui, kabar bakal berduetnya Syahrul-Angga pada Pilkada Tanjungpinang mendatang sudah ramai dibicarakan sejak tahun lalu. Belakangan ini, meskipun belum medeklarasikan diri secara resmi untuk maju sebagai kandidat Walikota Tanjungpinang.

Dari penelusurun di lapangan, sejauh ini, Syahrul disebut sudah mendaftar sebagai Calon Walikota di Partai Hanura Tanjungpinang. Selain itu, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungpinang tersebut juga kabarkan mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tanjungpinang.(jpg)

Respon Anda?

komentar