Hasnan (paling kanan) bersama orangtua dan istri saat meresmikan gerai Onna di kawasan Graha Sulaiman, Sabu (5/8/2017)
foto: istimewa

batampos.co.id – Anda yang peduli dengan penampilan rumah pasti sudah tak asing dengan Onna Blinds. Onna Blinds merupakan produk lokal dengan kualitas internasional. Buktinya Onna telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2008 sebagai jaminan mutu dan standar kerja yang tinggi. Selain itu sebagian besar produk juga memiliki sertifikasi ramah lingkungan sehingga terbebas dari toxics yang dapat merugikan kesehatan.

Onna secara konsisten terus memperbaharui rangkaian produk dan material yang digunakan agar dapat mengikuti trend internasional serta teknologi terdepan.

Kini Onna memproduksi berbagai jenis produk terdiri dari : Roller Blind, Rainbow Blind, Shadow Blind, Vitrom Blind, Roman Blind, Slimeline Blind, Wooden Blind, Panel Blind, Vertical Blind, Vertical Sheer Blind, Skylight Blind yang semuanya adalah interior Blind. Sedangkan untuk pemakaian outdoor terdapat Suntex Blind dan UV Blind. Selain itu juga tersedia kasa nyamuk, pintu aluminium exona, PVC Folding Door, Shower Screen dan Wallpaper.

Dengan adanya pabrik yang telah beroperasi di Batam layanan purna jual jadi lebih mudah dan cepat ujar Owner PT. Moderen Prosperindo Utama Batam saat meresmikan gerai Onna di Graha Sulaiman Blok B nomor 5, Nagoya, Batam, Sabtu (5/8/2017).

Hasnan melihat peluang Onna sangat besar di Batam. Selain merk ternama Onna pun memiliki aneka produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera hunian calon pembeli.

‎Pria kalem ini menguraikan ia suka Onna sebab selalu saja berinovasi sehingga memberikan banyak pilihan kepada calon pembeli salah satunya adalah dengan hadirnya motorized sistem yang dapat diterapkan pada produk berbagai blinds dan curtain,imbuhnya. Lanjutnya lagi motorized sistem dapat diaplikasikan dengan remote control yang fungsinya untuk mengatur turun naiknya Blinds. Permintaan jenis motorized sistem ini semakin hari semakin meningkat seiring dengan lifestyle masyarakat kini yang serba cepat dan dinamis.

Anda yang ingin mengubah tampilan rumah jangan bingung. Datang saja ke gerai PT Moderen Prosperindo Utama sebab Hasnan memberikan layanan konsultasi tata ruang.

“Bagi customer yang belum punya konsep design sendiri kami bisa bantu untuk konsultasi dan mendesainnya tanpa dipungut biaya alias free,” tutur Hasnan.

‎Sempena grand opening, gerai Onna yang ada di Graha Sulaiman ini memberi promosi diskon sebesar 45 persen.

Promo ini berlaku selama 30 hari ke depan tersebut berlaku untuk semua produk. (*)

Respon Anda?

komentar