batampos.co.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Batam Pos ke-19 pada 10 Agustus 2017 mendatang, Batam Pos bakal menggelar kegiatan donor darah yang dilangsungkan di lobi Gedung Graha Pena, 9 Agustus 2017 yang dimulai pukul 8.30 WIB.

Kegiatan yang mengangkat tema “Sambut HUT Batam Pos dengan Donor Darah” ini bertujuan untuk membantu ketersediaan darah di Kota Batam.

“Target kami bisa menghasilkan 150 kantong darah,” ujar ketua panitia donor darah Batam Pos, Jamil kepada Batam Pos, Senin (7/8).

Kegiatan donor darah ini merupakan serangkaian acara untuk memeriahkan HUT Batam Pos.

“Donor darah ini sudah keempat kalinya kita lakukan sejak 2014 untuk menyambut setiap HUT Batam Pos,” kata Jamil.

Tak hanya bekerjasama dengan PMI Kota Batam, Batam Pos juga menggandeng klub-klub otomotif dibawah naungan IMI Kepri, Polri dan Tentara untuk turut serta memeriahkan kegiatan donor darah dengan menyumbangkan darahnya.

Acara ini gratis untuk masyarakat umum. Tak hanya membantu sesama, tapi donor darah juga membuat lebih sehat.

Saat ditanya mengenai jumlah peserta yang sudah mendaftar, Jamil belum mengetahui secara pasti. Namun pihaknya mendapat kabar positif bahwa, baik klub-klub yang tergabung dibawah naungan IMI Kepri, Polri dan Tentara sudah menyanggupi kesediaannya untuk ikut serta mendonorkan darahnya.

“Peserta yang ikut bisa saja langsung datang ke Gedung Graha Pena. Yang pasti kita menargetkan 150 kantong darah bisa diambil dalam kegiatan ini. Saya mengajak juga kepada masyarakat Batam secara khususnya yang punya waktu luang untuk ikut mendonorkan darahnya,” pungkas Jamil. (cr16)

 

Respon Anda?

komentar