Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Direktur Operasiomal PT.Timah (persero) Tbk Alwin Albar melepas peserta jalan sehat, Minggu (13/8) kemarin.Foto : Eka Perdana Putra/Humas Pemkab untuk Batam Pos 

batampos.co.id – Memeriahkan perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, PT Timah (Persero) Tbk, menghelat kegiatan jalan sehat, dan senam Zumba, Minggu (13/8) kemarin.

Kegiatan dipusatkan di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, dihadiri Direktur Operasional PT.Timah (persero) Tbk Alwin Albar, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Anwar Hasyim, serta Sekda Firmasnyah.

Ribuan peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Bupati Aunur Rafiq didampingi Dirop PT Timah Tbk Alwin Albar. Peserta yang hadir pun masih bisa membawa sejumlah hadiah door prize, serta satu unit sepeda yang disediakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kementerian BUMN melalui PT. Timah (Persero) Tbk. Disebutkan kegiatan jalan sehat dan senam zumba selain menjadikan badan sehat, juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahim dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Jalan kaki dan senam bukan sekadar berolahraga, akan tetapi dapat menjalin silaturahim bersama sanak, keluarga dan teman. Melalui kegiatan ini kita saling bertegur sapa dan berkumpul bersama ribuan masyarakat,” ungkap Rafiq.

Sementara Direktur Operasional PT, Timah (Persero) Tbk Alwin Albar menegaskan jika kegiatan ini merupakan program Kementerian BUMN yang diselenggarakan di seluruh kabupaten/kota, dan provinsi se-Indonesia setiap tahun. Diharapkan dengan kegiatan jalan santai dan senam zumba dapat mendekatkan BUMN dengan masyarakat.

“Kehadiran BUMN benar-benar dapat dirasakan masyarakat secara luas. Dikatakan selain jalan sehat, senam zumba juga ada renovasi rumah veteran,” bebernya. (ims)

 

 

Respon Anda?

komentar