Rumah tipe 42/81 di Puri Selebriti 3. F. PKP untuk Batam Pos 

batampos.co.id – Perumahan Puri Selebriti 3 di Batamcentre yang dikembangkan PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan cicilan ringan hanya Rp 3-an juta perbulan. Bukan hanya memberikan cicilan ringan pengembangan juga menawarkan cara bayar cicilan langsung ke developer, dan cara Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ke bank.

Tak tanggung-tanggung pengembang juga memberikan promo khusus selama PKP Gebyar berupa cara bayar tunai bertahap 70 kali sampai lunas langsung ke developer tanpa bunga. Serta cara bayar 50 kali sama dengan harga tunai, dan KPR DP 10 persen bisa dicicil 20 kali.

“Kelebihan cara bayar ini yakni tanpa perlu cicil uang muka atau mengunakan fasilitas pembiayaan KPR Bank. Cara bayar ini konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa AC 3/4 pk 2 unit serta TV LED 43 inchi satu unit,” kata pimpinan proyek Puri Selebriti 3, Kezia, di lokasi PKP gebyar, Atrium BCS, Selasa (15/8).

Perumahan Puri Selebriti 3 hadir di atas seluas 60 hektare dimana termasuk Puri Selebriti 1 dan 2. Perumahan dengan sistem cluster ini terdiri dari empat tipe rumah, yakni tipe 42/81, 55/94, 66/105 dan tipe 88/120 berdesain dua lantai dengan total 206 unit.
“Unit ada yang ready stock, dan saat ini rumah yang dibangun pada tahap pertama sudah serah terima bangunan tahun lalu, sehingga dilokasi proyek sudah banyak konsumen yang telah menempati rumahnya,” ujarnya.

Keunggulan dari hunian ini berada di daerah yang strategis kurang lima menit ke Bandara Hang Nadim, Puskesmas, sejumlah sekolah, dan berada di kawasan niaga yang telah terbentuk. Serta dalam kawasan ini juga dilengkapi fasilitas pendukung waterboom untuk hiburan keluarga. Pengembang juga menerapkan fasilitas pendukung sistem pemantauan keamanan menggunakan CCTV 24 jam non stop di pintu gerbang.

“Banyak keuntungan bagi konsumen yang ingin membeli hunian ini, terutama kemudahan akses ke berbagai fasilitas publik,” katanya.

Mengenai spesifikasi bangunan terdiri atas atap genteng, atap baja ringan, dinding bata merah, jaringan listrik tertutup (underground), dan saluran air bawah tanah.

“Kami menawarkan konsep hunian terbaik dengan lingkungan dan fasilitas terbaik untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi penghuni. Kami juga memberi promo gratis biaya pemeliharaan lingkungan sampai Desember 2018,” ujar Kezia

Lebih lanjut, Kezia mengatakan pihaknya juga memberikan gratis surat-surat dan subsidi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) serta hadiah langsung Air Conditioner (AC) dua unit. Pembeli produk properti yang dikembangkan PKP Group, termasuk Puri Selebriti 3, juga berpeluang memenangkan undian grand prize berhadiah satu unit rumah di Puri Selebriti 1 dan di Dreamland 1.

“Sekaranglah saat paling tepat untuk membeli rumah di Puri Selebriti 3, karena calon konsumen bisa menikmati cara bayar yang fleksibel serta mendapatkan hadiah langsung maupun hadiah undian selama pameran berlangsung,” ujar Kezia.

Informasi lebih detail mengenai Perumahan Puri Selebriti 3 kunjungi pameran PKP Gebyar di Atrium BCS Mall, hingga 29 Agustus mendatang. (cr12)

Respon Anda?

komentar