Korban Azman ditemukan terimpa semen dalam gudang ini. F. Imam/Batam Pos.

batampos.co.id – Akibat tertimpa lima karung sak semen Azman alias Atan, 36 warga Kampung Lalang Desa Teluk Radang Kecamatan Kundur Utara diketahui meninggal dunia Rabu 16/8 kemarin.

Korban sempat dibawa ke klinik PT Timah Kundur oleh rekan kerjanya, sayang korban sudah meninggal. Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan bibir selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Kundur Utara/Barat AKP Emsas Mardenis saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Lebih lanjut dikatakan hasil dari keterangan sejumlah saksi yang juga teman kerja menyebutkan kejadian kecelakaan kerja tersebut. Pada Rabu sekitar pukul 08. Wib korban bersama tiga orang rekanya mengangkat semen dari dalam gudang.

Semen tersebut dibawa ke mobil pic up di bawa ke pelabuhan dan dimasukan ke kapal kayu pompon. Sekitar pukul 11.00 Wib korban kembali ke gudang mengangkat semen tiba-tiba tumpukan semen dalam gudang jatuh dan mengenai korban.

“Saat itu korban Azman dalam posisi menunduk sehingga lima sak semen dalam tumpukan runtuh dan sebagian semen mengenai kepala korban. Menyebabkan korban terjatuh dalam posisi telungkup, hingga mulut korban banyak mengeluarkan darah,” terang Kapolsek. (ims)
 

Respon Anda?

komentar