batampos.co.id – Jajaran Patroli Raimas Sat Sabhara Polresta Barelang mengamankan dua orang remaja yang kedapatan membawa satu paket kecil narkoba jenis sabu, Sabtu (19/8) malam. Kedua remaja yang diamankan itu adalah Dwi OYP, 19 dan Rio P, 19.

Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Ramses Marpaung mengatakan, penangkapan terhadap dua orang remaja itu bermula dari Raimas Sabhara Polresta Barelang melaksanakan patroli rutin di kawasan Vihara Sei Panas.

“Awalnya patroli kita menemukan gerombolan anak-anak yang didominasi oleh remaja. Begitu patroli kita tiba di lokasi, mereka langsung lari kocar kacir. Namun, ada beberapa yang diamankan,” ujar Ramses, Minggu (20/8) siang.

Kepada remaja yang berhasil diamankan itu, selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Dari hasil pemeriksaan itu, petugas menemukan satu paket narkoba jenis sabu yang disimpan dalam jik motor mereka. Usai ditemukannya barang haram itu, selanjutnya kedua remaja itu dibawa ke Mapolresta Barelang.

“Kedua remaja itu kita serahkan ke Satres Narkoba Polresta Barelang untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” tutur Ramses.

Usai dari Vihara Sei Panas, selanjutnya Patroli Raimas Polresta Barelang bergerak menuju ke kawasan Bukit Senyum, Batuampar. Dari sana, Patroli Raimas Polresta Barelang membubarkan kegiatan pesta anak-anak yang tidak mengantongi izin.

“Mereka datang untuk memenuhi undangan kerabat mereka di Bukit Senyum. Namun, saat di lokasi, kita mendapatkan penolakan dari warga sekitar. Karena tidak mempunyai izin, akhirnya kita bubarkan secara paksa,” jelasnya.

Ramses menambahkan, kegiatan patroli Raimas Sat Sabhara akan terus ditingkatkan oleh jajarannya untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan antisipasi kegiatan yang meresahkan masyarakat.

“Tidak hanya di malam libur saja. Hari-hari biasa juga kita laksanakan patroli rutin demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” imbuh Ramses. (cr1)

Respon Anda?

komentar