Jumat, 29 Maret 2024

Sisa 20 Unit, Siap Huni di Costa Del Castillo

Berita Terkait

Tipe 193/200 di Perumahan Costa Del CastilloF. PT Tanamas Duta Niaga untuk Batam Pos

batampos.co.id – Pengembang PT Tanamas Duta Niaga menawarkan 20 unit yang sudah siap huni di Perumahan Costa Del Castillo di kawasan Costa Rica Residence, Batamcenter.

“Unit ini terdiri dari tipe 110/128, 128/144 dan 193/200 dimana 30 unit masih on progress rencana siap 2018 nanti, dan 20 unit ready stock,” ujar Marketing Perumahan Costa Del Castillo, Wily di Batamcenter, Minggu (20/8).

Wily mengatakan Perumahan Costa Del Castillo hadir di atas tanah seluas tiga hektare, yang terdiri dari tiga tipe dengan total 145 unit. Yakni tipe 110/126 menawarkan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, tipe 128/144 hadir dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi dan tipe 193/200 terdiri dari lima kamar tidur dan empat kamar mandi.

Perumahan ini berada di dalam kawasan Costa Rica Residence yang berada di atas tanah seluas 21 hektare, di dalamnya terdapat beberapa cluster elit diantaranya Cluster Alto, Delmonte, Salvador, Venicia, Montere serta Boulevard tahap 1, 2 dan Perumahan Costa Del Castillo.

“Kini setiap pembelian unit di Costa Del Castillo kami berikan gratis solar cell water heather sudah terpasang, Air Conditioner (AC) 1 pk terpasang di setiap kamar tidur, gratis taman depan, dan membership club house empat orang,” Wily.

Lebih lanjut, Wily mengatakan Perumahan Costa del Castillo sendiri mengusung konsep kehidupan yang ramah lingkungan dengan dilengkapi fasilitas-fasilitas pendukung seperti taman median yang hijau, modern club House, kolam renang dewasa dan anak-anak, kafetaria, gym center, dan pusat business center.

Adapun kemudahan cara bayar yang ditawarkan pengembang berupa uang muka (DP) 20 persen bisa dicicil selama 18 bulan, untuk rumah yang siap Mei 2018, dan DP 20 persen dicicil 12 bulan untuk rumah yang siap huni. Tak tanggung-tanggung pengembang juga memberikan gratis pengurusan Akta Jual Beli (AJB), Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan Uang Wajib Tahunan Otorita Batam (UWTO) masih 20 tahun lagi.

“Promo ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71, dan berlaku selama pameran di Rei Expo Mega Mall,” terangnya

Sementara itu fasilitas-fasilitas pendukung yang dihadirkan di kawasan ini seperti taman median yang hijau, modern club house, kolam renang dewasa dan anak-anak, kafetaria, gym center, barbegue, dan pusat bisnis. Keunggulan lain dari hunian ini dekat dengan sarana pendidikan seperti Sekolah Nasional Kalista, pusat perbelanjaan Mega Mall, pusat pemerintahan Kota Batam, dekat pelabuhan Ferry Internasional Batamcenter, dan hanya 15 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim.

Mengenai spesifikasi bahan bangunan diantaranya dinding menggunakan batu bata merah yang dilapisi cat Nippon Paint (setara), pondasi tapak beton bertulang, baja ringan anti karat, atap genteng flat Monier, serta sanitair berkualitas seperti Amstad atau setara.
“Untuk spesifikasi dibandingkan kompetitor sekelas, sudah menggunakan bahan berkualitas tinggi,” ujar Wily.

Buruan kunjungi stand pameran PT Tanamas Duta Niaga di Rei Expo Mega Mall, atau kantor pemasaran di Komplek Pertokoan Costa Rica Blok B1 Nomor 6/7.Ā (cr12)

Update