batampos.co.id – Irjen Pol Sam Budigusdian, Selaku Ketua Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepri resmi mengukuhkan Muhammad Yatir, sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Bintan di Lapangan Relief Antam Kijang, Minggu (20/8).

Peresmian ini juga ditandai dengan pembukaan turnamen bola Volley tingkat Kabupaten Bintan, yang secara simbolis dibuka langsung oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi, dengan melepas balon ke udara.

Apri mengatakan bola voli merupakan olahraga yang familiar di tanah air. Olahraga ini juga bisa menjadi sarana, guna menghindari hal-hal negatif di kalangan generasi muda.

“Volley merupakan olahraga pendidikan, prestasi dan juga kreatif. Tentunya dengan kepengurusan PBVSI Kabupaten Bintan yang baru di bawah pimpinan M Yatir, diharapkan prestasi tim Bola Volley Kabupaten Bintan akan semakin meningkat,” terangnya.

Pertandingan eksibisi perdana volly ini dibuka antara Tim TP PKK Kabupaten Bintan, melawan tim Dharma Wanita Kabupaten Bintan, dengan turut disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi, Ketua KONI Kabupaten Bintan, Kepyono dan lainnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar