Jumat, 29 Maret 2024

Harrier Facelift, Mesin Turbo dan Fitur Canggih

Berita Terkait

Salah seorang model tengah menunjukkan Toyota Harrier Facelift. F.Andi untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Mobil terbaru Toyota Harrier Facelift kini hadir di Batam, yakni di showroom Hans Automotive. Mobil mewah garapan Toyota Jepang ini hadir dengan mesin besar, yakni 8AR-FTS berkubikasi 2.000 cc empat silinder yang dilengkapi dengan turbo.

“Ini produk terbaru, dan baru dipasarkan di Jepang. Besok akan hadir di sini,” ujar Marketing Hans Automotive, Andi Lim, Rabu (23/8).

Selain mesin yang berbeda, Toyota Harrier Facelift Turbo akan mendapatkan lampu LED baru, lalu velg berdiameter 18 inci. Pada lampu ini teknologi LED Triple Bulb yang siap memberikan pencahayaan maksimal kepada pengendara khususnya pada malam hari.

“Ditambah interior berwarna hitam dan merah yang berbahan dasar kulit,” terang Andi.

Andi menambahkan pada mobil ini dilengkapi fitur baru dan canggih. Diantaranya fitur keselamatan yang berupa Toyota Safety Sense P, yang terdiri dari pedestrian pre-collision function – vehicle dan pedestrian detection, airbags, dynamic radar cruise control, serta lane departure alert dengan steering assist function.

“Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang terdapat audio system, layar sentuh canggih dan fungsional, kursi pemanas serta kamera 360 derajat,” tutur Andi.

Selain mobil terbaru ini, showroom Hans Automotive juga menghadirkan beberapa mobil lainnya, seperti Lamborgini, Harrier, Toyota CHR, Lexus dan Alphard. Untuk mendapatkan produk ini konsumen bisa mengunjung Hans Automotive di Komp Bumi Riau Makmur, Jalan Laksamana Bintan Blok B No.1-3, Seipanas. (opi)

Update