batampos.co.id – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepri membuka peluang bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kesempatan sebagai salah satu komisionernya.

“Kami membutuhkan tujuh orang sebagai komisioner. Dan peluang terbuka seluas-luasnya,” ujar Ketua Tim Seleksi calon anggota KPID Kepri, Mardiana, Selasa (23/8) kemarin.

Pembukaan pendaftaran dimulai hari ini, Rabu (24/8) sampai dengan 14 September mendatang. Seluruh masyarakat yang berminat, dapat mengirimkan persyaratannya ke sekretariat KPID Kepri, Jalan Riau No.1 Tanjungpinang.

Salah satu persyaratan bagi komisioner periode 2017-2020 ini, sambung Mardiana, diwajibkan melampirkan makalah visi dan misi. Makalah sejumlah 7 sampai dengan 10 halaman ini, bertemakan “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran di Provinsi Kepri Menuju Proses Migrasu Analog ke Digital Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI Khususnya di Daerah 3T”.

“Kami membutuhkan tujuh orang anggota. Namun dalam seleksi nanti dari seluruh pendaftar, kami memilih 14 orang yang namanya akan kami serahkan kepada DPRD Kepri,” ujar wanita berjilbab ini.

Ke 14 nama yang diserahkan kepada DPRD Kepri ini, akan dipilih tujuh diantaranya untuk menjadi komisioner KPID Kepri.

“Target kami, akhir Oktober telah kami lantik pengurus baru. Karena masa kepengurusan yang saat ini berakhir pada saat yang sama,” pungkas dia. (aya)

Respon Anda?

komentar