batampos.co.id – D’Crown Stage Entertaiment King Business Centre (KBC) di Batam Center mengadakan kegiatan Parade Legenda Kerajaan Bawang, Jumat (25/8). Parade ini dikemas dalam drama komedi musikal.

“Kerajaan bawang merupakan sebuah cerita komedi yang di kemas sangat menarik untuk menghibur pengunjung yang datang di KBC,” ujar General Manager PT Putera Tangkas, Fengki Fauzi, Kamis (24/8).

Fauzi mengatakan kerajaan bawang ini menceritakan sebuah kerajaan yang sangat makmur dan damai yaitu bernama Kerajaan Bawang. Kerajaan ini di perintah oleh ratu dan raja bawang yang sangat bijaksana. Dalam cerita ini, banyak melibatkan talent-talent dari Kota Batam.

“Sebelumnya para peserta yang ikut, belum pernah melakukan pagelaraan drama komedi musikal, tentunya ini sebuah pengalaman yang menarik untuk mereka lakukan,” sebutnya.

Sementara itu, Sabtu (2/9) nanti, KBC juga akan mengundang artis Ibu Kota Cita Citata yang akan menghibur masyarakat Batam. Selain Cita Citata hadir juga Amrie & Friends yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

“Banyaknya program-program dari KBC yang kami tawarkan untuk masyarakat Batam, yang tentunya dapat menjadi hiburan tersendiri di daerah Batamcentre khususnya,” jelasnya.

KBC sebagai pusat dari tujuan wisata malam yang menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman. KBC juga selalu memberikan hiburan yang segar dan wadah bagi para talent atau komunitas yang berada di Kota Batam dalam berkreasi. Dan D’Crown Stage Entertainment KBC merupakan penggabungan dari commercial business dan entertaiment dalam satu kawasan yang ditawarkan pengembangan PT Putera Tangkas, berada di jalan raja Isa Batamcentre.

“Perpaduan antara commercial bussines dan entertaiment ini menjadikan KBC sebagai tujuan untuk nilai investasi dan bisnis yang terbaik di Batamcentre,” ujar Fauzi. (cr12)

 

Respon Anda?

komentar